8 Film Jepang Terbaru yang Dilarang Tayang di Indonesia

Satu lagi film sutradara Miike Takahasi, si ahli film ekstrem asal Jepang. Visitor Q adalah bagian terakhir dari seri Love Cinema, yakni enam film straight to video buatan para pembuat film independen Negeri Sakura. Khusus Visitor Q, kisahnya adalah tentang sebuah keluarga yang aneh.

Sang kepala keluarga, Kyoshi Yamazaki, adalah seorang pembaca berita terkenal. Ia baru saja dipecat dari sebuah Stasiun TV, namun terobsesi untuk mendokumentasikan banyak kejadian aneh untuk bisa disetorkan ke kantornya agar bisa kembali bekerja. Namun, sebagai seorang jurnalis, Satoshi benar-benar tidak pandang bulu saat memotret berbagai peristiwa yang terjadi.

Ketika putranya, Takuya, dirundung oleh teman-temannya di sekolah, Kiyoshi hanya diam dan memotret kejadian tersebut. Begitu juga ketika ia menyaksikan putrinya, Miki, berkencan dengan pria yang lebih tua. Obsesi Kiyoshi ini bahkan membuat istrinya, Keiko, juga terkena imbas.

Karena kejadian di sekolah, Takuya malah melampiaskan kekesalannya pada Keiko, sehingga ia terus menerus memukuli ibunya. Hal ini pun perlahan membuat psikis Keiko terganggu, sampai-sampai ia beralih pada obat terlarang untuk menenangkan diri. Akan bagaimana nasib keluarga yang terjebak dalam lingkaran setan ini?

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *