Citroën gelar program Bengkel Siaga untuk mendukung mudik Lebaran

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan otomotif asal Perancis, Citroën mengadakan layanan mudik Lebaran bagi pelanggan melalui program Bengkel Siaga yang hadir di empat kota antara lain Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

“Pelanggan tidak perlu khawatir karena kami tetap siap dengan program Bengkel Siaga di empat kota, di mana bengkel resmi Citroën akan tetap melayani pelanggan selama libur Lebaran, terkecuali pada tanggal bertepatan pada hari Raya Idul Fitri,” kata Chief Executive Officer Citroën Indonesia Tan Kim Piauw dalam seremoni peresmian Citroën Experience Center di Jakarta, Selasa.

Tan menjelaskan, layanan mudik Lebaran Bengkel Siaga berlangsung mulai tanggal 7 hingga 14 April 2024.

Selain Bengkel Siaga, Citroën juga memberikan Layanan Darurat 24 jam kepada pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara melalui Citroën Care 14023.

Baca juga: Pemerintah sebut mobil listrik Citroen dirakit di Indonesia Juli 2024

Baca juga: Serius kembali ke RI, Citroen perluas jaringan diler di Indonesia

Ia menegaskan bahwa Citroën Indonesia memegang teguh komitmennya untuk terus membangun dan mengembangkan merek secara berkesinambungan.

“Langkah ini menjadi salah satu prioritas kami dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan di manapun mereka berada,” ujarnya.

Lebih lanjut Tan Kim Piauw menyampaikan, upaya memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan atau perbaikan kendaraan serta suku cadang dilakukan dengan menghadirkan Citroën Experience Center di tiga lokasi di Jakarta, yakni di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jalan MT Haryono dan Jalan Halim Perdanakusumah, Jakarta.

Untuk melakukan uji coba dan mendapatkan unit kendaraan, pelanggan dapat mengunjungi showroom Citroën secara langsung.

Pelanggan juga dapat merasakan langsung pengalaman mengkonfigurasi dan kustomisasi mobil Citroën yang diinginkan melalui perangkat konfigurator 3D dan selanjutnya melakukan transaksi pembelian unit kendaraan Citroën secara daring.

Adapun tiga Citroën Experience Center tersebut menjadi bagian dari 14 outlet/diler sejak diluncurkan pada akhir tahun 2022.

Citroën Indonesia merencanakan untuk terus menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia seperti di Bali, Medan, Palembang dan Makassar, sehingga menjadi total sebanyak 19 outlet pada akhir tahun 2024.

“Kami berharap pelanggan akan tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati suasana liburan tanpa ada perasaan khawatir jika membutuhkan bantuan untuk kendaraannya,” katanya.

Baca juga: Mobil baru lagi di 2024, kali ini Citroen bakal luncurkan dua model

Baca juga: Serius kembali ke RI, Citroen perluas jaringan diler di Indonesia

Baca juga: Alasan Indomobil gandeng Citroen kembali ke Indonesia


 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *