Citroën buka Experience Center ke-3 di Pantai Indah Kapuk

Jakarta (ANTARA) –

Pabrikan otomotif asal Perancis, Citroën membuka Experience Center ke-3 di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada Selasa untuk memperkuat layanan bagi pelanggan.

“Seperti janji kami, Citroën harus dapat dengan mudah dijangkau masyarakat luas maka kehadiran Citroën Experience Center menjadi langkah nyata memenuhi komitmen tersebut,” kata Chief Executive Officer Citroën Indonesia Tan Kim Piauw dalam seremoni peresmian Citroën Experience Center.

Tan mengatakan, Citroën Experience Center di kawasan strategis PIK, menyusul dua lokasi sebelumnya di Jalan MT Haryono dan di Jalan Halim Perdanakusumah, Jakarta.

Baca juga: Pemerintah sebut mobil listrik Citroen dirakit di Indonesia Juli 2024

Baca juga: Serius kembali ke RI, Citroen perluas jaringan diler di Indonesia

Citroēn Experience Center PIK merupakan Experience Center pertama dan satu-satunya di luar Perancis yang mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroën global.

Ia menjelaskan, Citroën Indonesia telah memiliki 14 outlet sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia pada akhir tahun 2022.

“Jaringan Citroën yang mencakup penjualan, perawatan dan perbaikan serta persediaan suku cadang merupakan fokus utama Citroën Indonesia, selain terus menghadirkan model-model berteknologi baru yang mengikuti tren pasar serta kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Lebih lanjut Tan menyampaikan dalam waktu dekat akan ada total 19 outlet termasuk area luar Jawa seperti Bali, Medan, Palembang dan Makassar sebagai bagian dari strategi jangka panjang untuk terus mempermudah akses layanan bagi pelanggan.

Ia juga menekankan pentingnya keberadaan sebuah jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dalam mengembangkan merek Citroën.

Menurut dia jaringan penjualan dan layanan purna jual merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan para pelanggan.

“Oleh karenanya keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar merupakan faktor yang sangat vital dalam segala upaya untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada para pelanggan,” kata Tan Kim Piauw.

Baca juga: Mobil baru lagi di 2024, kali ini Citroen bakal luncurkan dua model

Baca juga: Citroen C3 versi matik akan hadir di Indonesia

​​​​​​​

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *