Jadwal Liga Spanyol pekan ke-29: Barcelona jumpa Atletico Madrid

Jakarta (ANTARA) – Pada Liga Spanyol pekan ke-29 akan tersaji pertandingan besar yang mempertemukan peringkat kedua Barcelona menghadapi posisi keempat Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (18/3) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan menarik, terlebih kedua tim baru saja memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions, tengah pekan lalu.

Selain itu, Atletico Madrid yang berstatus sebagai tuan rumah dipastikan ingin kembali ke jalur kemenangan setelah pada pekan lalu takluk dari Cadiz dengan skor 0-2.

Sementara itu Barcelona ingin melanjutkan tren positif mereka setelah pekan mengalahkan Mallorca dengan skor tipis 1-0. Selain itu, Blaugrana juga ingin memangkas jarak dengan Girona di posisi kedua.

Setelah sempat mengalami fase naik turun pada beberapa waktu sebelumnya, Girona pekan lalu mampu mengamankan kemenangan atas Osasuna dengan skor 2-0. Tren positif ini akan berusaha mereka lanjutan ketika berhadapan dengan Getafe.

Sementara itu, pemuncak klasemen sementara Real Madrid akan bertandang ke markas Osasuna di Stadion El Sadar, Pamplona, Navarra, Sabtu (16/3) pukul 22.15 WIB.

Ini merupakan kesempatan Real Madrid mengokohkan diri di puncak klasemen serta melanjutkan tren kemenangan mereka setelah pada pekan lalu mengalahkan Celta Vigo 4-0.

Saat ini Los Blancos menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 69 poin dari 28 pertandingan, berjarak tujuh poin dari Girona di peringkat kedua.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-29 Liga Spanyol:

Sabtu (16/3)
Real Sociedad vs Cadiz 03.00 WIB
Mallorca vs Granada 20.00 WIB
Osasuna vs Real Madrid 22.15 WIB

Minggu (17/3)
Getafe vs Girona 00.30 WIB
Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves 03.00 WIB​​​​​​​
Sevilla vs Celta Vigo 20.00 WIB
Las Palmas vs Almeria 22.15 WIB​​​​​​​
Villarreal vs Valencia 22.15 WIB

Senin (18/3)
Rayo Vallecano vs Real Betis 00.30 WIB​​​​​​​
Atletico Madrid vs Barcelona 03.00 WIB.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *