Disney+ hadirkan instalasi foto sambut “Taylor Swift: The Eras Tour” 

Jakarta (ANTARA) – Disney+ Hotstar, menghadirkan instalasi foto bertemakan The Eras Tour dalam rangka penayangan film “Taylor Swift: The Eras Tour (Taylor’s Version)” di layanan pemutaran film tersebut.

Menurut keterangan resmi yang diterima Sabtu, para penggemar Taylor Swift dapat mengunjungi instalasi foto yang terinspirasi dari The Eras Tour di Ground Floor Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Instalasi foto ini dibuka mulai tanggal 14 Maret hingga 3 April 2024 setiap pukul 10.00 WIB – 21.30 WIB.

Baca juga: Lisa BLACKPINK berfoto bersama Taylor Swift di Eras Tour Singapura

Melalui instalasi ini, para penggemar dapat merasakan suasana dan pengalaman menarik yang terinspirasi dari karya-karya yang dimiliki oleh penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut.

Selain instalasi foto, Disney+ Hotstar juga menghadirkan desain tampilan atau user interface (UI) spesial di platformnya yang dapat dinikmati oleh para penggemar.

Tampilan user interface (UI) di platform Disney+ Hotstar yang terinspirasi dari album-album Taylor Swift. (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

Tayangan di Disney+ Hotstar dikategorikan berdasarkan album dari Taylor Swift, mulai dari album “Fearless” dengan kategori tayangan super hero dan penuh petualangan ; album “Speak Now” dengan kumpulan tayangan penuh keajaiban.

Album “Red” yang menghadirkan rekomendasi tayangan dengan tema poster berwarna merah ; album 1989 mengkategorikan tayangan klasik dari tahun lahir Taylor Swift ; album “reputation” dengan kategori tayangan big reputations, end-games, dan snakes ; album “Lover” dengan tema tayangan romansa dan alunan lagu.

Album “folklore” dengan tayangan cottagecore, folklore, dan fabel ; album “evermore” menampilkan tayangan dongeng cinta, petualangan penyihir, dan keindahan hutan ; serta album “Midnights” menampilkan nuansa gemerlap di malam hari.

Desain user interface spesial di Disney+ Hotstar ini dapat dinikmati mulai sampai 18 Maret pukul 12.00 WIB.

Film “Taylor Swift: The Eras Tour (Taylor’s Version)” merupakan film konser secara keseluruhan dan mencakup lagu “cardigan”, serta empat lagu akustik tambahan seperti “Maroon”, “Death By A Thousand Cuts”, “You Are In Love”, dan “I Can See You”.

Film yang disutradarai oleh Sam Wrench ini, berhasil menghasilkan lebih dari 260 juta dolar AS di seluruh dunia pada bioskop global, menjadikannya film konser terlaris sepanjang masa.

Baca juga: Disney+ bawa “Taylor Swift: The Era’s Tour” ke halaman utamanya

Baca juga: Taylor Swift dan Travis Kelce terlihat kencan malam di Singapura

Baca juga: Swifties rela menabung belasan tahun demi lihat konser Taylor Swift

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *