AUKSI berikan fasilitas titip jual motor konvensional dan listrik

Jakarta (ANTARA) – PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (“AUKSI”) kembali menghadirkan fasilitas titip jual kendaraan roda dua baik konvensional maupun elektrik, yang bisa dimanfaatkan para pemilik kendaraan yang mau menjual kendaraan dengan aman dan anti ribet.

Head of AUKSI, Bady Qardasyah mengatakan bahwa dengan adanya program ini, aset yang dititipkan di balai lelang milik AUKSI ini diklaim oleh dia akan mendapatkan pembeli yang lebih cepat.
 

“Jangkauan lelang AUKSI sangat luas, karena pembeli dapat melakukan bid secara offline di pool AUKSI maupun real time melalui fitur lelang mobil online yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id,” kata Bady Qardasyah dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Balai lelang mobil AUKSI komitmen beri layanan terbaik

Baca juga: Balai Lelang Mobil AUKSI buka gerai offline dan online di Surabaya

Dengan adanya fasilitas titip jual ini, AUKSi berharap dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap mobilitas masyarakat dengan menyediakan akses kepada kendaraan bermotor yang handal, berkualitas, dan terjangkau.

“Kami juga mendorong dan mengajak masyarakat yang ingin menjual motornya untuk menitip jual motor bekasnya di AUKSI. Ini menjadi opsi baru bagi masyarakat yang ingin menjual motornya dengan cepat dan aman karena peminat motor bekas cukup banyak” ujar Bady.

Setelah lama tidak melakukan lelang roda dua, akhirnya pada tahun lalu AUKSI kembali membuka kegiatan lelang untuk kendaraan roda dua yang langsung disambut baik oleh para pelanggan setia mereka.

Layanan pelelangan motor bekas yang dilakukan AUKSI ini bertujuan untuk memberikan alternatif motor bekas dengan harga yang terjangkau namun berkualitas bagi masyarakat yang mencari kendaraan motor bekas dengan harga kompetitif.

“AUKSI memahami pentingnya aksesibilitas terhadap kendaraan bermotor, khususnya roda dua, sebagai sarana transportasi yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di Indonesia. Melalui pelelangan motor ini, kami berkomitmen untuk memberikan alternatif yang terjangkau bagi masyarakat,” jelas Bady.

Proses lelang motor dilakukan secara offline dengan berkunjung langsung ke pool AUKSI yang berlokasi di Jakarta Selatan, Semarang dan Surabaya.

Konsumen juga dapat mengikuti kegiatan lelang secara real time melalui fitur lelang mobil dan motor online yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id.

“Masyarakat berkesempatan memilih berbagai jenis motor (termasuk motor listrik) dan menemukan motor yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka,” jelas dia.

Pihaknya juga memastikan bahwa setiap unit motor yang dilelang telah melalui proses pengecekan kualitas yang ketat, sehingga pembeli mendapatkan pengalaman lelang yang terpercaya, transparan, aman, dan dapat diandalkan bagi para pembeli.

Baca juga: Jual mobil tak mau repot? TItipkan ke AUKSI

Baca juga: Cara kenali dan hindari modus penipuan berkedok lelang mobil online


 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *