MSI luncurkan laptop terbaru dan perangkat genggam MSI Claw

Jakarta (ANTARA) – Micro-Star International (MSI) meluncurkan lini produk terbarunya di Indonesia, mulai dari rangkaian laptop yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra, Intel Core Generasi ke-14, serta segmen produk terbaru di bidang perangkat genggam gaming yaitu MSI Claw.

“Di era kecerdasan buatan (AI) ini, MSI hadir sebagai pelopor dalam menyediakan laptop terbaik dengan prosesor Core Ultra dan Core Generasi ke-14. Bahkan kami juga menjadi brand pertama yang menghadirkan perangkat genggam dengan prosesor Core Ultra,” kata Direktur Pemasaran dan Penjualan MSI Notebook Ralph Wang dalam rilis pers yang diterima, Selasa.

Terdapat enam laptop terbaru yang resmi hadir di Indonesia, yakni Titan 18 HX, Stealth 16 AI Studio, Vector 16 HX, Cyborg 15 AI, Cyborg 14 A13V, dan Prestige 13 AI Evo.

Baca juga: MSI perkenalkan Laptop Monarch 13 dengan prosesor Intel Ultra 7

Untuk lini laptop gaming bertenaga Intel Core Ultra, Stealth 16 AI Studio dan Cyborg 15 AI hadir sebagai opsi dengan teknologi Neural Processing Unit (NPU) yang sudah ditanamkan di dalamnya.

Dalam memenuhi kebutuhan gaming kelas berat, MSI kembali menghadirkan seri Titan sebagai laptop flagship dengan kekuatan Intel Core Generasi ke-14 seri HX dan layar 18-inch pada laptop Titan 18 HX.

Selain peningkatan prosesor, laptop seri Vector dan Cyborg juga hadir dengan versi terbarunya yaitu Vector 16 HX yang kini sudah menggunakan prosesor Intel Core i9 seri HX, dan Cyborg 14 A13V yang menggunakan layar 14-inch dan sudah 100 persen sRGB.

Selain laptop gaming, MSI turut menghadirkan laptop Prestige 13 AI Evo sebagai laptop seri Bisnis dan Produktivitas yang ringan dengan prosesor Intel Core Ultra.

Baca juga: MSI dan Mercedes-AMG kolaborasi luncurkan laptop seharga Rp44 jutaan
 

MSI Claw (ANTARA/HO-MSI)

Baca juga: MSI rilis laptop gaming bekerjasama dengan Mercedes-AMG Motorsport

Selain laptop terbaru, MSI meluncurkan perangkat genggam gaming MSI Claw yang menggunakan prosesor Intel Core Ultra 7. Kartu grafis Intel Arc yang sudah terintegrasi di dalamnya diklaim mampu menunjukkan kemampuan AI dalam permainan yang imersif.

MSI Claw menawarkan kapasitas baterai sebesar 53 Whr yang diklaim mampu bertahan lebih lama dari kompetitor selevelnya.

Seluruh rangkaian produk terbaru MSI sudah dapat dipesan melalui lokapasar resmi MSI dengan harga promo Early Bird hingga 31 Maret 2024. Program ini menawarkan diskon hingga Rp1,5 juta.

Baca juga: MSI umumkan jajaran laptop RTX 40 di CES 2023

Baca juga: Laptop gaming MSI dengan prosesor Intel seri HX hadir di Indonesia

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *