Mobil listrik pertama Chery di Indonesia terjual lebih dari 2.400 unit

Jakarta (ANTARA) – Mobil listrik pertama Chery di pasar Indonesia, Omoda E5, sukses menarik minat masyarakat Indonesia, dilihat dari jumlah pemesanan yang telah melampaui 2.400 unit hingga saat ini. Perusahaan itu memperpanjang promosi diskon harga kendaraan untuk mengakomodasi tingginya antusiasme masyarakat.

“Antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial,” kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Perusahaan itu juga telah melakukan serah terima sebanyak 300 unit kepada konsumen sejak Februari, dengan total 1.000 unit akan diserahkan sampai dengan sebelum lebaran atau awal bulan depan.

Tingginya minat masyarakat terhadap Omoda E5 disebut karena harga yang kompetitif untuk segmen kendaraan listrik crossover SUV, ditambah berbagai manfaat yang ditawarkan seperti garansi baterai dan kendaraan hingga gratis alat pengisian ulang daya.

Perusahaan tersebut juga mengumumkan peluncuran layanan baru yakni Car Link O, aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengaktifkan fitur kendaraan mereka melalui ponsel pintar.

Melalui Car Link O, pengguna dapat melihat berbagai informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report. Untuk 4.000 konsumen pertama, termasuk 300 konsumen pertama yang telah melakukan serah terima unit, akan mendapatkan undangan pembaruan fitur Car Link O secara gratis. 

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *