Joao Cancelo akui ingin bertahan di Barcelona

Jakarta (ANTARA) – Joao Cancelo mengakui ingin bertahan di Barcelona setelah akhir musim ini. Bek sayap asal Portugal itu didatangkan dari Manchester City dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas kemarin.
​​​​​
Belakangan beredar kabar bahwa Barcelona tidak akan mempermanenkan sang pemain karena kondisi keuangan mereka yang tidak memungkinkan untuk menebus harga Cancelo.

Cancelo mengaku masih belum yakin apakah bakal bertahan di Barcelona atau kembali ke City.

“Apakah saya akan pulang ke Manchester City? Jujur saya belum tahu seperti apa masa depan saya nanti,” kata Cancelo kepada Gazzetta Dello Sport pada Selasa.

Namun, Cancelo sendiri mengungkapkan ia sangat menyukai bermain untuk Barcelona dan berharap bisa dipermanenkan tim asal Katalunya tersebut.

“Saya pribadi ingin bertahan di Barcelona. Saya tumbuh besar mengidolakan Ronaldinho dan saya sangat bangga bisa mengenakan seragam Barca,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Olahraga Barcelona Deco menegaskan bahwa timnya puas dengan penampilan Cancelo dan akan mencoba untuk mencari cara agar Cancelo tetap bisa bermain di Camp Nou pada musim depan.

Sejauh ini, Cancelo telah tampil 24 kali untuk Barcelona dan mencetak dua gol di semua kompetisi.
Baca juga: Cancelo derita cedera lutut usai hanya main 11 menit lawan Las Palmas
Baca juga: Barcelona bangkit dan balikkan keadaan untuk kalahkan Celta Vigo 3-2
Baca juga: Barcelona datangkan Joao Felix dan Cancelo dengan status pinjaman

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *