Inzaghi sebut Atletico Madrid tampil berbeda ketika bermain di kandang

Ini fakta. Mereka bertransformasi di sini. Di La Liga, mereka akan jadi yang pertama, jika hanya bermain di kandang, dan kami semua tahu betapa hebatnya Cholo (Diego Simeone) sebagai pelatih, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan cara terbaik kar

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menilai lawannya pada babak 16 besar Liga Champions Atletico Madrid kerap tampil berbeda ketika bermain di kandangnya di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Inzaghi meminta Inter Milan menaruh kewaspadaan penuh ketika bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB.
 

“Ini fakta. Mereka bertransformasi di sini. Di La Liga, mereka akan jadi yang pertama, jika hanya bermain di kandang, dan kami semua tahu betapa hebatnya Cholo (Diego Simeone) sebagai pelatih, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan cara terbaik karena pendukung di sana akan sangat bersemangat,” ungkap Inzaghi.
 

Mengenai permainan yang akan diterapkan Atletico Madrid pada pertandingan nanti, Inzaghi mengaku sama sekali tak memiliki gambaran.
 

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, Atletico Madrid dipasang akan memberikan kesulitan untuk Inter, terlepas permainan apa yang akan mereka peragakan.
 

“Melihat musim ini, saya dapat mengatakan kami tampil baik melawan tim agresif dan bertahan. Kami tidak tahu apa yang akan mereka lakukan karena mereka sering berubah selama pertandingan dan memiliki kualitas yang bagus. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang intens dan kami harus membuat perbedaan dalam kesulitan yang akan kami hadapi,” kata Inzaghi.
 

“Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Simeone. Saya tahu mereka terkadang bermain dengan sistem kami dan terkadang mereka berubah. Formasi tidak membuat perbedaan; interpretasi pertandingan lah yang akan menentukan. Kami ingin memainkan pertandingan yang hebat,” katanya.
 

Pada pertandingan leg kedua nanti, Inter hanya perlu mengamankan setidaknya hasil imbang untuk memastikan diri melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah menang 1-0 saat leg pertama di Stadion Giuseppe Meazza.

Baca juga: Inzaghi sanjung permainan Inter Milan ketika kalahkan Bologna

Baca juga: Inzaghi sanjung semua pemain Inter dalam kemenangan 2-1 atas Genoa

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *