Gim “Monster Hunter Stories 2” bakal hadir di PS4 pada 14 Juni 2024

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan gim Capcom mengumumkan gim spin-off dari seri populer “Monster Hunter” yang bertajuk “Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin” akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 (PS4) pada 14 Juni 2024.

Mengutip laporan IGN pada Selasa, tanggal perilisan gim yang mengusung genre role playing games ini diumumkan dalam siaran langsung Capcom Highlights pada Senin (11/3) waktu setempat.

Baca juga: “Red Dead Redemption” akan hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch

“Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin” untuk PlayStation 4 akan dirilis bersamaan dengan versi remastered dari gim pendahulunya yakni “Monster Hunter Stories”.

Diketahui, gim ini pertama kali dirilis pada tahun 2021 namun masih terbatas untuk konsol Nintendo Switch dan PC.

Bagi pemain yang melakukan pemesanan awal (pre order) akan mendapatkan bonus yakni kostum spesial Kamura Maiden untuk karakter Ena. Selain itu, pemain juga akan mendapatkan sejumlah konten bonus dengan menghubungkan save data “Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin” dan “Monster Hunter Rise”.

Baca juga: Ubisoft+ Classics hadir sebagai layanan berlangganan mandiri di PS

“Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin” bukan menjadi satu-satunya gim yang masih dirilis untuk konsol PlayStation 4, yang diluncurkan pada tahun 2013 silam dan sudah terjual sebanyak 117 juta unit.

Beberapa judul seperti “MLB The Show 24” dan “Unicorn Overlord” juga masuk ke dalam deretan gim yang dirilis untuk PlayStation 4 pada tahun ini.

Meskipun dirilis untuk PlayStation 4, gim “Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin” masih bisa dimainkan oleh pengguna PlayStation 5 dengan menggunakan fitur backwards compatibility.

Baca juga: Bug gim Marvel’s Avengers yang tampilkan IP sekarang telah diperbaiki

Baca juga: Setelah Deus Ex, Eidos Montreal garap game Guardians of the Galaxy

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *