Elkan Baggot catat clean sheet ketiga untuk Bristol Rovers

Jakarta (ANTARA) – Pemain timnas Indonesia Elkan Baggot mencatatkan clean sheet ketiganya bersama Bristol Rovers di League One atau kasta ketiga Inggris menyusul hasil laga tandang 0-0 melawan Fleetwood di Stadion Highbury, Inggris, Selasa malam waktu setempat atau Rabu WIB, demikian catatan League One, Rabu.

Clean sheet itu merupakan catatan nirbobol ketiganya musim ini setelah dua kemenangan 1-0 melawan Exeter City pada awal Februari lalu dan melawan Leyton Orient pada awal Maret lalu.

Diduetkan dengan bek tengah muda Inggris Connor Taylor oleh pelatih Matt Taylor, pada laga itu Elkan juga mencatatkan penampilan penuh kelimanya sejak dipinjam dari klub divisi Champinship atau kasta kedua Inggris Ipswich Town.

Berdasarkan catatan Sofascore, bek jangkung 21 tahun itu tampil solid dengan lima clearances, satu blocked shot, dua interceptions, melakukan 84 sentuhan, melakukan 71 kali umpan dengan akurasi 76 persen, empat umpan lambung suskes dari 10 perocobaan, dan memenangkan delapan aerial duels dari 11 kesempatan.

Hasil imbang ini membawa Bristol berada pada posisi kesebelas klasemen sementara dengan 50 poin dari 37 laga.

Bristol akan kembali melakoni laga tandang pada laga terdekat saat melawan Lincoln City di Sincil Bank, Inggris, pada Sabtu (16/3) pukul 22.00 WIB.
Baca juga: Catat tujuh penyelamatan, Maarten masih gagal bawa FC Dallas menang
Baca juga: Klub Baggot dan Sandy petik tiga poin, Asnawi gagal bawa Port menang
Baca juga: Asnawi, Elkan, dan Idzes berikan kemenangan untuk klubnya di liga

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *