Yamaha kenalkan TMAX 560 versi Jepang

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan otomotif roda dua asal Jepang, Yamaha resmi memperkenalkan TMAX 560 terbaru yang hanya hadir di negara asalnya, Jepang.

Rideapart pada Senin mengabarkan bahwa kendaraan itu masih tetap mengusung performa untuk menjadi daya tarik. versi terbaru ini, hadir dengan mesin 562cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, dan kembar paralel.

Untuk mempermanis kesepakatan tersebut, Yamaha telah menghadirkan banyak fitur teknologi seperti kontrol traksi, layar TFT penuh warna dengan navigasi Garmin, kontrol jelajah, pengapian tanpa kunci, dan bahkan kursi dan pegangan berpemanas sehingga fasilitas yang ditawarkan mendapatkan acungan jempol.

Hadir seperti skuter-skuter pada umumnya yang menyajikan kenyamanan saat dikendarai, Yamah TMAX 560 juga tetap menghadirkannya melalui kaca depan yang besar, ergonomis serta tempat duduk yang membuat pengendara merasa santai.

Dari ruang bagasinya, Yamaha masih mempertahankan ruang yang besar untuk menaruh berbagai keperluan berkendara maupun barang-barang keperluan sehari-hari.

Sesuai gaya Yamaha , TMAX 560 mengutamakan estetika yang ramping dan sporty. Meminjam gaya dari saudara-saudaranya yang lebih sporty, motor ini mendapat bodywork bersudut, lampu depan LED yang ramping, dan garis-garis mengalir yang memberikan kesan cair namun agresif pada skuter ini.

Meski begitu, Yamaha masih belum memberikan informasi mendetil mengenai kendaraan ini untuk pasar domestik.

Baca juga: Yamaha TMAX DX, skutik premium seharga Rp300 jutaan

Baca juga: Spesifikasi singkat dan sembilan keunggulan “Nmax Listrik” Yamaha E01

Baca juga: Yamaha TMAX, motor matik bernuansa sport

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *