Otoproject beri diskon produk karpet premium untuk mobil full listrik

Jakarta (ANTARA) – Merek aksesoris aftermarket mobil
Otoproject memberikan potongan harga setiap pembelian karpet Maxmat 7D untuk mobil full listrik, berlaku hingga penghujung tahun 2024.

“Pemerintah sudah berikan banyak keuntungan untuk masyarakat yang membeli mobil listrik, dan itu ditambah lagi dengan keuntungan yang pastinya diberikan oleh Otoproject melalui potongan harga Maxmat 7D,” kata pendiri Otoproject Martin dalam rilis pers, Sabtu.

Maxmat 7D merupakan karpet kustomisasi buatan tangan yang diproduksi khusus untuk setiap mobilnya.

Baca juga: Venom Auto Garage sediakan produk Otoproject

Baca juga: Otoproject resmikan cabang ketiga Otoproject Garage di Bali

Dikombinasikan dengan konsep 100 persen desain cakupan penuh, Maxmat 7D diklain fit secara sempurna dan menutupi 100 persen permukaan lantai mobil secara presisi sampai ke dinding-dinding lantai vertikal.

Maxmat 7D mengadopsi empat desain lapisan dengan ketebalan 13 mm, yang terdiri dari bahan berkualitas, yaitu Premium PVC Leather, High Quality Sponge, Odorless XPE Foam, serta Anti-Slip Layer. Material tersebut diklaim membuat karpet anti air dan tidak berbau.

Maxmat 7D juga dilengkapi permukaan Velcro serta klip penahan agar karpet tidak bergeser maupun mengganggu kinerja pedal gas dan rem. Terdapat pula Anti-Slip Heel Pad agar pijakan kaki pengemudi memiliki grip yang mumpuni.

Konsumen yang membeli Maxmat 7D juga memiliki opsi kustomisasi sesuai selera. Karpet ini tersedia dalam dua pilihan motif jahitan yaitu Diamond dan Solitaire. Tersedia juga tiga pilihan warna yakni Black, Brown, dan Beige.

Konsumen juga memiliki opsi mendapatkan karpet dengan lapisan Coilmat tambahan. Coilmat, yang tersedia untuk karpet baris terdepan, berfungsi untuk memerangkap debu dan kotoran dan dapat dipasang dan dilepas dengan kaitan kancing.

Karpet Maxmat 7D bisa didapatkan di sejumlah lokapasar dan di toko resmi Otoproject Garage. Konsumen yang membeli karpet ini mendapatkan garansi 12 bulan.

Baca juga: Otoproject fokus garap aksesori mobil, termasuk Innova Zenix
 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *