Kecewanya Wataru Endo Karena Liverpool Gagal Habisi Man City

Bola.net – Gelandang Liverpool Wataru Endo mengaku cukup kecewa dengan hasil imbang yang diraih oleh The Reds ketika berduel lawan Manchester City.

Liverpool menjamu City di laga pekan ke-28 Premier League 2023/2024 di Anfield, Minggu (10/03/2024) kemarin. The Reds kecolongan gol lebih dahulu via sontekan John Stones.

Liverpool kemudian bisa menyamakan skor berkat penalti Alexis Mac Allister. Namun setelah itu The Reds tak bisa mencetak gol lagi.

Padahal mereka mendapat beberapa peluang untuk menjebol gawang City. Pada akhirnya duel itu tak menghasilkan pemenang.

1 dari 4 halaman

Kecewanya Wataru Endo

Kecewanya Wataru Endo

Virgil van Dijk berduel dengan Erling Haaland dalam laga Liverpool vs Manchester City di Premier League, Minggu (10/3/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Jon Super

Wataru Endo mengaku ia sebenarnya sangat berharap Liverpool bisa menghabisi Manchester City saat itu. Apalagi timnya punya sejumlah peluang untuk mencetak gol.

Endo pun mengaku kecewa Liverpool tak bisa meraih hasil maksimal. Namun ia menegaskan cukup legawa dengan hasil imbang 1-1 itu dan fokus ke pertandingan berikutnya.

“Tentu saja saya ingin menang untuk fans kami, tapi menurut saya hasilnya tidak terlalu buruk,” tutur Endo pada laman resmi Liverpool.

“[Di] babak kedua, menurut saya, kami memiliki lebih banyak peluang dibandingkan Man City. Jadi ya, kami kecewa dengan hasilnya tetapi kami harus terus maju,” serunya.

2 dari 4 halaman

Pesan untuk Liverpool

Pesan untuk Liverpool

Gelandang Liverpool Alexis Mac Allister merayakan golnya ke gawang Manchester City di pekan 28 Premier League 2023/24 di Anfield, Minggu (10/03/2024). (c) AP Photo/Jon Super

Wataru Endo mengatakan bahwa duel lawan Manchester City itu memperlihatkan sisi positif Liverpool. The Reds disebutnya mampu membuat prahara di pertahanan The Citizen.

Ia lantas berpesan pada Liverpool agar terus menjaga level performanya. Sebab dengan demikian The Reds pasti akan menuai hasil yang diinginkan.

“Kami menciptakan lebih banyak peluang. Tentu saja kami hanya bisa mencetak satu gol,” keluh Endo.

“Namun cara kami bermain, dengan cara kami menciptakan peluang, menurut saya itu luar biasa. Jika kami terus bermain seperti yang kami lakukan, hasilnya akan terlihat,” serunya dengan nada optimis.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool Berikutnya

Kompetisi: Liga Europa

Pertandingan: Liverpool vs Sparta Praha

Stadion: Anfield

Hari: Jumat, 15 Maret 2024

Kickoff: 03.00 WIB

Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita Liverpool terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Inggris hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Premier League dan jadwal lengkap Liverpool di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *