Chery perpanjang harga spesial OMODA E5 untuk 4 ribu konsumen pertama

Jakarta (ANTARA) – PT Chery Sales Indonesia resmi memperpanjang program harga spesial dan menambahkan fitur untuk melengkapi kecanggihan teknologi dari Chery OMODA E5 dengan harga Rp488.8 juta, termasuk PPn 1 persen bagi 4 ribu konsumen pertama yang membelinya.

“Kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4 ribu konsumen pertama Chery OMODA E5,” kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, dikutip dari keterangan persnya, Sabtu (9/3).

Ia menambahkan, “Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery OMODA E5,” katanya.

Perpanjangan program ini merupakan lanjutan program harga spesial fase kedua untuk 2 ribu konsumen pertama yang telah terpenuhi pada IIMS 2024 kemarin. Sejak pertama kali diperkenalkan kepada konsumen otomotif Indonesia pada GIIAS 2023, popularitas Chery OMODA E5 kian menguat.

Baca juga: Chery bukukan total 864 SPK di IIMS 2024, 75 persennya Omoda E5

Baca juga: Chery luncurkan mobil baru TIGGO 5X di pasar Indonesia

Sejalan dengan bertumbuhnya keinginan pasar terhadap mobil listrik, maka pemesanan Chery OMODA E5 juga tumbuh dengan sangat baik. Hingga saat ini, pemesanan telah mencapai 2.400 unit dan sebanyak 300 unit telah diserahterimakan kepada konsumen sejak Februari 2024, dengan total 1.000 unit akan di antar kepada konsumen hingga menjelang Lebaran 2024.

Selain mendapatkan harga kompetitif untuk kendaraan listrik berjenis SUV Crossover ini, konsumen juga akan mendapatkan banyak manfaat yang hanya bisa dinikmati oleh 4 ribu konsumen pertama Chery OMODA E5. Manfaat tersebut, yakni Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery, dan asuransi selama satu tahun.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan Ultimate Warranty untuk garansi baterai delapan tahun atau 180 ribu km, garansi kendaraan enam tahun atau 160 ribu km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75 ribu km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Di luar itu, untuk seluruh pembelian, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, konsumen juga akan mendapat V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger secara gratis.

Sebagai perusahaan yang memusatkan fokusnya untuk kepuasan konsumen, Chery juga ingin memberikan kejutan kepada konsumen dengan memberikan fitur tambahan, yaitu Car Link O. Fitur ini memungkinkan konsumen menggunakan smartphone mereka untuk mengaktifkan fitur kendaraan ini.

Melalui Car Link O, konsumen dapat melihat berbagai informasi, mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report. Car Link O juga menawarkan experience kenyamanan dalam mendapat informasi tentang Chery OMODA E5 hanya dalam satu genggaman.

Untuk itu, 4 ribu konsumen pertama Chery OMODA E5, termasuk 300 konsumen pertama yang telah melakukan serah terima unit, akan mendapatkan undangan pembaruan fitur Car Link O secara gratis. Undangan yang didapat konsumen saat ini untuk mengetahui nomor seri yang terdapat dalam bagian Chery OMODA E5.

Selanjutnya, akan ada proses registrasi dari diler agar mobil tersemat fitur Internet of Vehicle (IoV). Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi diler Chery terdekat untuk mendapat informasi terbaru tentang fitur Car Link O.

Sementara itu, Chery OMODA E5 bergerak dengan tenaga baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 km dengan metode WLTP atau 505 km dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai. Dengan ini, Chery OMODA E5 melaju paling depan memimpin di kelasnya untuk jarak tempuh terpanjang.

Durabilitas baterai ini juga didukung dengan fitur ultra fast charging dengan kecepatan mengisi ulang daya baterai hanya dalam 28 menit, dari kondisi baterai 30 – 80 persen. Kapasitas baterai sebesar 61 kWh dapat digunakan untuk 15,5 kWh per 100 km dan mendukung perjalanan di dalam kota maupun menjelajah luar kota.

Adanya fitur V2L 3,3 Kw juga menjadi sebuah kelebihan tersendiri karena baterai dapat diubah menjadi sumber energi portabel yang memudahkan kegiatan luar rumah. Keunggulan lainnya dapat dirasakan dari teknologi yang mampu menciptakan akselerasi 0-100 km/h dalam 7.2 detik dengan kecepatan mencapai 172 km/h.

Pengalaman berkendara ini juga semakin lengkap dengan Jarak ground clearance setinggi 190 mm, sehingga bisa memberikan pengalaman berkendara yang nyaman di berbagai jenis jalanan. Saat ini, Chery OMODA E5 tidak hanya memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, tetapi juga tingkat kedap air tertinggi dan pelindung baja berkekuatan tinggi di bagian bawah baterai.

Baca juga: Baru 6 hari mejeng di IIMS, SPK Omoda E5 tembus 300 lebih

Baca juga: Chery-PLN kerja sama program penambahan daya konsumen mobil listriK


 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *