Gelandang Serang Persib Bandung Tak Sabar Tampil Kontra Persija Jakarta

Bola.net – Aroma laga klasik Persib Bandung dan Persija Jakarta membuat semangat Stefano Beltrame bergelora. Gelandang Persib Bandung ini mengaku tak sabar melakoni pengalaman pertamanya terlibat dalam laga tersebut.

“Ini adalah laga klasik pertama bagi saya dan saya antusias untuk memainkannya,” ucap Beltrame, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

“Saya sudah mendengar ceritanya dari teman-teman satu tim dan internet. Saya sangat antusias untuk menjadi bagian dari pertandingan ini,” sambungnya.

Menurut Beltrame, secara pribadi, ia sangat percaya diri menyongsong laga tersebut. Hal ini, sambung pemain asal Italia tersebut, tak lepas dari tiga gol yang sudah dibukukannya sejauh ini.

“Tentu saja kepercayaan diri saya terus meningkat. Tentu mencetak gol atau bermain bagus membantu saya lebih percaya diri,” kata pemain bernomor punggung 93 ini.

“Saya semakin baik setiap harinya dan kepercayaan diri saya terus membaik. Saya ingin terus menjaganya,” ia menambahkan.

Persib akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 BRI Liga 1 202/2024. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *