Suzuki hadirkan kendaraan niaga andalan di GIICOMVEC 2024

Jakarta (ANTARA) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan kendaraan niaga andalan di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, yang berlangsung 7 sampai 10 Maret di Jakarta Convention Center.

“Sebagaimana selama 50 tahun lebih kami menjadi rekan andalan usaha para pengusaha di Tanah Air, Suzuki Indonesia kembali membawa Suzuki Carry, mobil komersial yang telah melekat dekat dan dapat diandalkan oleh wirausahawan Indonesia di multi sektor,” kata 4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel di Jakarta, Kamis.

Di ajang GIICOMVEC 2024, Suzuki menghadirkan enam unit New Carry dan APV dengan berbagai peruntukan usaha, mulai dari usaha kuliner, logistik, transportasi umum, hingga pelayanan kesehatan.

“Dalam booth Suzuki Indonesia, calon pelanggan kami sambut dengan lini Suzuki Carry yang telah dimodifikasi menjadi kendaraan tepat guna untuk bisnis di industri yang beragam,” kata Harold.

Suzuki menyampaikan bahwa kendaraan niaga ringan Carry Pick Up sudah selama 10 tahun menjadi kendaraan unggulan pengusaha di Indonesia.

Pada tahun 2023, New Carry menjadi kendaraan niaga ringan terlaris dengan pangsa pasar 50 persen di Indonesia.

Kendaraan itu menjadi primadona karena keunggulan seperti daya angkut hingga satu ton, desain fleksibel, penggunaan bahan bakar efisien, perawatan mudah, dan biaya purnajual terjangkau.

Baca juga: Suzuki jual 1.200 mobil selama IIMS 2024
Baca juga: Wuling pamerkan Formo Blind Van dan Formo Max di GIICOMVEC 2024

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *