Sambut Ramadhan, harga NETA V turun Rp60juta-an

Jakarta (ANTARA) – Menyambut bulan suci Ramadhan, produsen kendaraan listrik (EV) PT NETA Auto Indonesia (NETA), memberikan harga spesial melalui program Ramadan Special Price.

NETA menetapkan harga khusus untuk mobil listriknya NETA V yaitu Rp317juta (OTR Jabodetabek) dari harga normalnya Rp379 juta (turun sekitar Rp60 juta) bagi pembeli yang melakukan transaksi hingga 31 Maret 2024.

“Pada momen istimewa ini, NETA ingin menyambut bulan Ramadhan dengan menawarkan harga spesial untuk para calon konsumen NETA V. Tentunya tidak hanya memberikan keuntungan dari segi harga, kami juga menghadirkan beragam keuntungan lainnya mulai dari layanan purnajual hingga jaminan garansi,” ujar Managing Director PT NETA Auto Indonesia Jerry Huang, melalui rilis pers, Kamis.

Baca juga: Biaya konsumsi listrik NETA V Rp290 ribu per bulan

Baca juga: Indikator penting yang perlu dipahami di mobil listrik NETA V

Melalui program ini, NETA juga memberikan keuntungan tambahan untuk para konsumennya. Setiap pembelian NETA V, konsumen akan mendapatkan wall charger dan instalasi secara gratis untuk memudahkan dalam mengisi daya kendaraan di rumah.

Jerry lebih lanjut mengatakan NETA juga berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual premium kepada para konsumen sejak masa kepemilikan kendaraan NETA. Konsumen NETA V akan mendapatkan garansi seumur hidup (Lifetime Warranty) untuk baterai, drive motor, dan motor control unit.

“Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan rasa aman dalam pengalaman berkendara dengan NETA V,” kata Jerry.

Dari segi layanan perawatan berkala, NETA menyebut perusahaan memberikan layanan secara gratis hingga mencapai 50.000 km atau lima tahun yang meliputi jasa dan suku cadang.

NETA V merupakan mobil listrik yang dapat menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh. Dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm, NETA V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey.

Mobil berjenis SUV ini telah dibekali fitur DC Fast Charging (pengisian daya cepat) yang diklaim dapat mengisi daya baterai dari 30 persen hingga 80 persen dalam waktu hanya 30 menit.

Baca juga: NETA perkenalkan SUV listrik NETA L

Baca juga: Berapa biaya perawatan kendaraan NETA V hingga 100.000 km?

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *