Bank Jasa Jakarta tawarkan kredit kendaraan niaga di GIICOMVEC 2024

Jakarta (ANTARA) – Unit usaha Astra Financial, Bank Jasa Jakarta (BJJ), menawarkan kredit kendaraan niaga dengan suku bunga kompetitif di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

“Kami memiliki program untuk kredit kepemilikan mobil niaga, di mana untuk kendaraan golongan satu dan dua (suku bunga) kita mulai dari 3,67 persen, sedangkan untuk golongan tiga dan lima kita mulai dari 4,67 persen,” kata Kepala Divisi Pemasaran Bank Jasa Jakarta Budi Widyadi dalam pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Kamis.

Dia mengatakan bahwa program kredit tersebut mencakup penghapusan biaya administrasi untuk pembelian kendaraan niaga.

Budi menyampaikan, tenor pembiayaan untuk kendaraan niaga biasanya berkisar tiga hingga lima tahun dan uang mukanya berkisar 10 persen.

Menurut dia, besaran uang muka pembelian kendaraan niaga bisa lebih rendah tergantung faktor seperti rekam jejak perusahaan dan hubungan jangka panjang perusahaan dengan pihak bank.

“Kalau ada hubungan jangka panjang tentu kita dapat mempertimbangkan DP lebih rendah karena tentu saja DP lebih rendah membantu pengusaha memperoleh fasilitas kredit dan menunjang usaha mereka,” kata Budi.

Salah satu perusahaan yang menjalin kerja sama jangka panjang dengan Bank Jasa Jakarta yakni PT Ardya Prima Internusa. Perusahaan yang bergerak di bidang logistik itu telah menjadi nasabah BJJ sejak tahun 2015.

“Dengan kebutuhan dan peningkatan volume usaha di bisnis kami, Bank Jasa Jakarta sangat mempermudah dalam hal pengurusan pembiayaan unit mobil niaga,” kata Direktur PT Ardya Prima Internusa, Eduard Winata.

Astra Financial menghadirkan sejumlah unit bisnis di GIICOMVEC 2024, yaitu PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF), PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies-ACC), PT Toyota Astra Financial Services (TAF), PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra), dan PT Bank Jasa Jakarta (BJJ).

Baca juga: Hino kenalkan fasilitas uji KIR terbaru di GIICOMVEC 2024
Baca juga: Suzuki hadirkan kendaraan niaga andalan di GIICOMVEC 2024

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *