Pelatih Persebaya Surabaya sudah analisis kekuatan Borneo FC

Tim kami juga memiliki kualitas yang sama dan kami siap untuk bersaing

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster sudah menganalisis kekuatan Borneo FC jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Munster menjelaskan Persebaya Surabaya siap untuk menghadapi tantangan dari Borneo FC.

“Saya sudah melihat Borneo FC bermain. Mereka memiliki pemain-pemain bagus, dan saya bahkan memiliki mantan pemain di sana. Tapi tim kami juga memiliki kualitas yang sama dan kami siap untuk bersaing,” tegas Munster.

Munster menilai hasil tersebut menjadi suntikan motivasi tambahan untuk Persebaya Surabaya dalam misi mengambil poin di Balikpapan.

Pelatih yang memiliki kewarganegaraan Irlandia Utara itu meyakini Paulo Henrique serta kolega memiliki kapasitas untuk mengambil poin penuh di markas Borneo FC.

“Kami optimistis bahwa kami bisa meraih poin, karena pemain-pemain kami paham apa yang kami inginkan. Mentalitas mereka adalah untuk menang,” ungkap Munster.

“Saya tidak mempedulikan siapa lawan kami. Mentalitas kami selalu untuk menang,” pungkasnya.

Saat ini Persebaya berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan perolehan 35 poin dari 27 laga, sedangkan Borneo FC kokoh dipuncak klasemen dengan 63 poin.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *