Curi Poin di Kandang Arema FC, Bhayangkara FC Bersyukur

Bola.net – Sukses anak asuhnya meraih satu poin dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, kontra Arema FC, disyukuri oleh Bhayangkara FC. The Guardian -julukan Bhayangkara FC- mengaku senang bisa mendapat satu poin dalam lawatan mereka kali ini.

Asisten Pelatih Bhayangkara FC, Agus Sugeng, mengaku bersyukur dengan raihan satu poin ini. Menurutnya, bukan hanya satu poin ini yang membuatnya puas.

“Kami berterima kasih karena pertandingan hari ini bisa berjalan dengan sesuai rencana dan ini perlu kami syukuri. Selain kami mendapat hasil satu poin di pertandingan away, yang terpenting adalah semua pemain dalam keadaan baik,” kata Agus Sugeng, usai laga.

“Kami tidak mendapatkan kartu yang bisa mengakibatkan akumulasi. juga tidak adanya pemain yang cedera yang berakibat fatal kepada tim,” sambungnya.

Menurut Agus Sugeng, laga ini sendiri sama sekali tak mudah bagi timnya. Selain harus menghadapi Arema FC, mereka juga harus bisa menaklukkan kondisi-kondisi yang tak ideal.

“Mungkin, ini pertandingan berat karena kita lakukan malam hari. beda satu jam memang dengan waktu yang biasanya. Lalu, kita punya waktu yang cukup singkat sehingga persiapan secara energi menguras sekali. Namun, kami mensyukuri pertandingan ini,” ia paparnya.

Sebelumnya, Bhayangkara FC harus bermain imbang pada laga pekan ke-28 mereka di BRI Liga 1 2023/2024, kontra Arema FC. Pada laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu (6/3/2024), kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC berada di posisi 17 klasemen saat ini. The Guardian mengoleksi 19 poin dari 28 pertandingan.

Sementara, tambahan satu poin dari laga ini membuat Arema FC naik satu peringkat. Mereka menempati posisi 14 klasemen sementara, dengan raihan 31 angka dari 28 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *