Bhayangkara FC nilai miliki peluang tambah poin menang

Gianyar, Bali (ANTARA) – Bhayangkara FC menilai masih memiliki peluang untuk menambah poin karena tim melakukan perencanaan dan persiapan matang di setiap laga termasuk menghadapi laga pekan ke-28 Liga 1 Indonesia melawan Arema FC di Gianyar, Bali, Rabu (6/3).

“Saya rasa kesempatan masih ada untuk kami dan komitmen untuk menyelesaikan sampai akhir musim dengan poin penuh,” kata Pelatih Kepala Bhayangkara FC Agus Sugeng di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa.

Meski berada di posisi kedua terbawah klasemen sementara, namun Bhayangkara FC mengalami tren positif karena pada laga pekan ke-27 menang melawan Madura United 3-2 di Stadion Olahraga PTIK, Jakarta pada Jumat (1/3).

Ia mengungkapkan apabila hasil yang diraih tidak sesuai harapan, maka kondisi itu tergantung kerja keras tim dalam menghadapi pertandingan.

“Tergantung usaha keras kami di tim karena Tuhan akan memberikan dengan apa yang dikerjakan, bila sungguh-sungguh, juga hasilnya baik,” ucapnya.

Sementara itu, menjelang laga melawan tim tuan rumah Arema FC, Agus mengaku penggawanya sudah melaksanakan persiapan berupa latihan di Stadion Ngurah Rai Denpasar.

Baca juga: Arema FC ingatkan pemain konsisten soal taktik hadapi Bhayangkara

Di sisi lain, ia memuji upaya tim lawan berjuluk Singo Edan itu yang saat ini sudah keluar dari zona merah degradasi pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

“Kami sangat berusaha mempersiapkan tim dengan baik. Hal yang terpenting adalah selamat kepada Arema bisa keluar zona degradasi dan sampai hari ini masih mempertahankan tren bagus,” puji pelatih Agus Sugeng.

Bhayangkara FC menjalani latihan di Stadion Ngurah Rai Denpasar dan H-1 jelang laga melawan Arema FC, tim tamu berjuluk The Guardian itu menjajal rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta sekaligus melakukan latihan terakhir jelang laga ke-28.

Saat ini, Zulfahmi dan kawan-kawan berada di posisi ke-17 atau zona degradasi dengan mengoleksi 18 poin klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Sedangkan Arema FC keluar dari zona merah degradasi dan bertengger di posisi ke-15 dengan 30 poin.

Baca juga: Barito Putera amankan kemenangan 4-3 atas Bali United
Baca juga: PSIS kembali ke jalur kemenangan setelah kalahkan Persik 2-1

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *