Kebobolan Empat Gol, Pelatih Bali United Bakal Evaluasi Lini Pertahanan

Bola.net – Catatan buruk timnya, kebobolan empat gol pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, kontra Barito Putera, menjadi perhatian sendiri dari Stefano Cugurra Teco. Pelatih Bali United tersebut mengaku akan memberi evaluasi khusus terhadap timnya soal banyaknya gol yang bersarang ke gawang mereka ini.

“Saya akan melihat kembali video pertandingan untuk bisa beri evaluasi kepada tim karena kami kebobolan 4 gol di lini belakang,” kata Teco, usai laga.

Menurut Teco, laga kontra Barito sejatinya berlangsung sengit. Pelatih asal Brasil ini menyebut kedua tim sama-sama menunjukkan tekad untuk meraih kemenangan pada laga tersebut.

“Pertandingan berlangsung fighting dari kedua tim sejak awal babak meskipun tidak ada penonton. Semangat dari kedua tim sangat bagus karena banyak gol di dalam pertandingan,” ia menambahkan.

Sebelumnya, Bali United harus menelan kekalahan pada laga pekan ke-27 mereka di BRI Liga 1 2023/2024, kontra Barito Putera. Pada laga yang dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (04/03) ini, mereka kalah dengan skor 3-4.

Tiga gol Bali United dicetak Irfan Jaya, Privat Mbarga, dan Ilija Spasojevic. Sementara, empat gol Barito Putera dicetak Eksel Timothy Runtukahu (dua gol), Gustavo Henrique Barbosa Freire, dan Bagas Kaffa.

Dengan hasil ini, Bali United menempati posisi empat klasemen sementara. Mereka mengoleksi 45 angka dari 27 laga.

Sementara, Barito Putera berada di peringkat ketujuh klasemen. Laskar Antasari mengumpulkan 37 poin dari 27 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *