Waktu Mepet, Bali United Fokus Recovery Jelang Lawan Barito Putera

Bola.net – Stefano Cugurra Teco angkat bicara ihwal persiapan anak asuhnya jelang laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, kontra Barito Putera. Pelatih Bali United ini menyebut bahwa timnya tak bisa melakukan persiapan khusus jelang laga tersebut.

Menurut Teco, mereka tak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan diri jelang laga kontra Barito Putera. Karenanya, menurut pelatih asal Brasil tersebut, mereka memilih untuk fokus dalam recovery.

“Kami punya persiapan singkat setelah melawan Persis Solo di rumah dengan hasil positif. Sehingga fokus kami ke latihan recovery agar tidak ada yang cedera jelang lawan Barito Putera besok,” kata Teco, dilansir dari laman resmi Bali United.

Kendati tanpa waktu persiapan panjang, Teco tetap membidik kemenangan pada laga ini. Kemenangan tersebut, sambungnya, penting agar Serdadu Tridatu bisa bertahan di zona championship series.

“Kami tahu, kami ingin tetap bertahan di empat besar hingga akhir kompetisi musim ini. Untuk itu, pemain harus kerja keras untuk bisa meraih kemenangan,” tuturnya.

Bali United akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (04/03).

Saat ini, Bali United menempati posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Mereka mengoleksi 45 angka dari 26 laga.

Sementara, Barito Putera berada di peringkat kesebelas klasemen. Laskar Antasari mengumpulkan 34 poin dari 23 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *