Melawat ke Kandang PSIS Semarang, Persik Kediri Kehilangan Winger Muda Mereka

Bola.net – Persik Kediri tak bisa membawa kekuatan terbaik mereka pada lawatan mereka ke kandang PSIS Semarang, dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Dalam lawatan ini, Macan Putih harus kehilangan winger muda mereka, Supriadi.

Cedera ini didapatkan Supriadi pada laga menghadapi Barito Putera, beberapa waktu lalu. Ia akhirnya harus ditarik keluar pada pengujung babak pertama laga tersebut.

“Supriadi ada benturan dengan pemain lawan di bagian pinggul, sudah dilakukan tindakan saat rujukan di RS SLG. Kemudian, ia melakukan rontgen dan scan. Hasilnya, untuk kondisi tulang tidak terlihat sesuatu yang parah. Namun, memang ia merasakan sakit dan nyeri yang luar biasa. Setelah berkonsultasi dengan dokter ortopedi, diperkirakan ada serpihan kecil antara tulang paha dan pinggul yang menyebabkan nyeri tersebut,” jelas dokter tim Persik Kediri, Iman Taufiq, dalam rilis, yang didapat Bola.net.

“Untuk nyerinya sudah mulai reda dan kita lanjutkan dengan proses terapi. Ia harus beristirahat sekitar dua sampai tiga pekan. Namun, mudah-mudahan, bisa lebih cepat,” sambungnya.

Selain Supriadi, sejatinya, ada seorang pemain Persik Kediri lainnya yang juga mengalami cedera pada laga kontra Barito Putera lalu. Pemain tersebut adalah penyerang senior, Irfan Bachdim, yang mengalami masalah dengan hamstringnya pada laga tersebut.

Namun, berbeda dengan Supriadi, Bachdim tak sampai harus menepi. Bahkan, namanya tetap masuk dalam daftar pemain yang dibawa melawat ke kandang PSIS Semarang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *