Kondisi Sulit, Persija Bidik Tiga Poin Lawan Dewa United

Bola.net – Sebuah asa dipatok Persija Jakarta jelang laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, kontra Dewa United. Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- bertekad meraih poin penuh pada laga ini.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyebut bahwa yang terpenting bagi anak asuhnya saat ini adalah meraih kemenangan. Mereka perlu kemenangan, selain untuk diri sendiri, juga demi suporter mereka, Jakmania.

“Kita bisa lihat seberapa berarti Persija bagi mereka. Kami adalah sebuah keluarga. Kami bertekad meraih hasil bagus, memetik kemenangan, untuk membahagiakan keluarga kita. Ini adalah target kami,” kata Doll, jelang laga.

Persija akan menghadapi Dewa United pada laga pekan ke-27 mereka di BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (02/03).

Saat ini, Persija Jakarta menempati peringkat kesebelas klasemen sementara. Macan Kemayoran mengoleksi 32 angka dari 26 laga.

Di sisi lain, Dewa United berada di posisi yang lebih baik. Mereka berada di urutan ketujuh klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 35 poin dari 26 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *