HPM bukukan penjualan 1.297 kendaraan selama IIMS 2024

Jakarta (ANTARA) – PT Honda Prospect Motor (HPM) total membukukan penjualan 1.297 unit kendaraan selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung dari 15 hingga 25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen di booth Honda IIMS 2024 lalu,” kata Direktur Penjualan, Pemasaran, dan Purnajual PT Honda Prospect Motor Yusak Billy sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Kamis.

“Kami menilai pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya,” katanya.

Baca juga: HPM luncurkan New Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024

Yusak mengatakan, Honda HR-V dan model terbaru New Honda BR-V N7X Edition mendapat sambutan positif dari konsumen selama IIMS 2024.​​​​​​ 

New Honda Brio dan model-model kendaraan Honda yang lain, menurut dia, memberikan kontribusi signifikan pada penjualan produk Honda. 

HPM juga mendapat beberapa penghargaan selama pelaksanaan IIMS 2024.

New Honda Brio RS meraih penghargaan sebagai Best City Car, All New Honda CR-V RS e:HEV dinobatkan sebagai Best SUV, dan Honda Civic RS terpilih sebagai Best Sedan di IIMS 2024.

Baca juga: Honda Stylo 166 bukukan penjualan sebanyak 566 unit selama IIMS 2024
Baca juga: Honda dan JGG ajak publik jelajahi Jakarta dengan mobil elektrik

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *