Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024

Bola.net – Hasil lengkap dan klasemen Liga Arab Saudi 2023/2024. Kompetisi Saudi Pro League akhirnya dilanjutkan ke pekan ke-22 pada Kamis, 29 Februari 2024. Ada 18 tim top yang siap bersaing merebut trofi juara.

Liga Arab Saudi sebenarnya sudah memulai proyek pengembangan kompetisi sejak beberapa tahun terakhir. Ada banyak pemain dan pelatih top eks Eropa yang didatangkan sejumlah klub.

Saudi Pro League mulai menyedot perhatian setelah transfer Cristiano Ronaldo ke Al Nassr pada awal tahun 2023 lalu. Kedatangan Ronaldo langsung mendongkrak popularitas klub dan liga.

Setelah Ronaldo, musim panas ini ada banyak pemain top Eropa yang menyusul ke Liga Arab Saudi, sebut saja Karim Benzema, N’Golo Kante, Ruben Neves, Kalidou Koulibally, dan masih banyak lagi.

Karena itulah musim 2023-2024 menyuguhkan persaingan yang jauh lebih seru di Liga Arab Saudi. Musim lalu, Ronaldo gagal membantu Al Nassr jadi juara, berakhir jadi runner-up.

Nah, kompetisi sempat terhenti selama lebih dari satu bulan untuk jeda musim dingin. Saat ini liga dilanjutkan di pekan ke-22. Nahas, Al Nassr ditahan imbang Al Hazm dengan skor 4-4 di tengah absennya Cristiano Ronaldo. 

Yuk cek hasil lengkap dan klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024, Bolaneters!

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *