Berlanjut, Unggul FC Social Programs Sambangi SMAN 7 Kota Malang

Bola.net – Manajemen Unggul FC memperpanjang agenda Unggul FC Social Programs. Kali ini, yang menjadi sasaran program tersebut adalah para pencinta dan atlet futsal di SMA-SMA yang ada di Malang Raya.

Unggul FC Social Program sendiri merupakan agenda Unggul FC Malang selama libur tengah musim Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024. Dalam agenda ini, tim futsal profesional asal Malang tersebut berbagi ilmu lewat sharing session dengan klub peserta Unggul Sport Center (USC) League U-16.

Rabu (28/02), Unggul FC Social Programs menyambangi SMA Negeri 7 Kota Malang. Dalam agenda ini, hadir tim pelatih Unggul FC, yakni Agus Abdurrahman, Hendy Romadhon, dan Muhammad Pandu. Mereka didampingi Manajer Tim Unggul FC, Usa Laksono. Sementara, dari SMA Negeri 7 Malang dipimpin pelatihnya, Muhammad Haikal Putra Isnaini.

Sama seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, yang digelar bersama klub-klub peserta USC Futsal League U-16 2023-2024, coaching clinic di SMAN 7 Kota Malang ini digelar dalam dua sesi. Agenda ini dimulai sesi kelas dengan teori-teori yang diberikan dan dilanjutkan materi praktik langsung di lapangan.

“Kegiatan coaching clinic yang diadakan di SMA Negeri 7 Malang ini sedikit-banyak sangat membantu,” kata M. Haikal Putra Isnaini, dalam rilis yang didapat Bola.net.

“Ada pengembangan yang diberikan tim pelatih Unggul FC, mulai dari cara pandang terkait futsal, cara bermain futsal, pola futsal yang belum kami kenal,” sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *