Tantang Bali United, Persis Solo Bawa Modal Berharga ke Bali

Tantang Bali United, Persis Solo Bawa Modal Berharga ke Bali

Moussa Sidibe merayakan golnya untuk Persis Solo ke gawang Madura United di laga tunda pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/01/2024) malam WIB. (c) Dok. Persis Solo.

Bola.net – Persis Solo memiliki modal bagus jelang menghadapi Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- tampil sedang berada dalam tren positif dalam tiga laga terakhir mereka.

Dalam tiga laga terakhir tersebut, Persis Solo tak terkalahkan. Mereka meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Terakhir, mereka menang kala menjamu Persik Kediri.

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, mengakui bahwa hasil positif tersebut memompa motivasi anak asuhnya. Hal ini juga akan jadi modal mereka dalam lawatan ke Bali.

“Tentu, hasil bagus yang kita dapatkan pada beberapa laga terakhir membuat kita semakin percaya diri. Dengan kebersamaan dan rasa persatuan di tim, kita yakin bisa mendapatkan hasil maksimal,” kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

Persis Solo akan menjamu Bali United pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024. Laga ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (29/02).

Saat ini, Persis Solo berada di posisi 12 klasemen, dengan capaian 32 poin dari 25 pertandingan. Sementara, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- menempati peringkat keempat klasemen. Mereka mengoleksi 42 angka dari 25 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *