PSBS Biak siapkan pemain terbaik hadapi Persiraja di semifinal leg dua

Biak (ANTARA) – Skuad PSBS Biak Numfor, Papua menyiapkan pemain terbaik menghadapi laga semifinal leg dua Liga 2 Indonesia Pegadaian melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Cenderawasih pada 29 Februari 2024.

“Semua pemain PSBS Biak dalam kondisi baik dan siap bermain penuh guna meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Cenderawasih Biak Kamis 29 Februari 2024,” kata Pelatih PSBS Biak Regy Aditya dalam keterangan di Biak, Rabu.

Regy mengatakan, hasil leg pertama PSBS Biak versus Persiraja bermain imbang dengan skor 1-1 menjadi motivasi bagi timnya untuk menghadapi Persiraja di Biak.

Ia menyebut, jajaran pemain PSBS Biak terus melakukan persiapan dan mengasah strategi khusus untuk menghadapi pertandingan semi final leg dua.

“Mari kita berikan dukungan untuk tim PSBS supaya bisa menang melaju babak final dan lolos sebagai peserta liga 1 Indonesia tahun depan,” harap Regy.

Sementara itu, Kapten tim PSBS Biak Ruben Sanadi meminta doa restu dari semua masyarakat di Tanah Papua untuk menghadapi pertandingan babak semi final melawan Persiraja Banda Aceh.

,Sebagai salah satu wakil klub sepak bola PSBS Biak, lanjut dia, PSBS harus mengukir prestasi dan membuat sejarah bagi masyarakat Biak Numfor skuad “Badai Pasifik”.

“Tim PSBS yang dikenal dengan julukan Badai Pasifik bisa menang dan lolos ke liga 1 Indonesia,” harap Ruben Sanadi.

Pada pertandingan leg pertama Liga 2 Indonesia Pegadaian berlangsung di Langsa Aceh PSBS Biak berhasil menahan imbang tuan rumah 1-1.

Baca juga: Imbangi Persiraja di kandangnya, PSBS Biak optimistis masuk Liga 1
Baca juga: Persiraja dipaksa seri 1-1 oleh PSBS Biak

Pewarta: Muhsidin
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *