Kabar Menarik dari Italia Untuk Liverpool, Juventus Siap Berpisah Dengan Chiesa

Bola.net – Raksasa Premier League Liverpool mendapatkan kabar menarik dari Italia terkait situasi Federico Chiesa di Juventus.

Chiesa termasuk salah satu penyerang top di Italia. Jadi tak heran jika ia kemudian mendapat perhatian dari klub top Eropa lainnya.

Salah satunya adalah Liverpool. The Reds bahkan pernah dikabarkan ingin merekrut Chiesa.

Namun akhirnya rumor itu menghilang. Akan tetapi sepertinya rumor Liverpool dan Chiesa tak pernah benar-benar sirna.

1 dari 4 halaman

Juventus Berusaha Berbenah

Juventus Berusaha Berbenah

Duel Tomas Suslov dan Alex Sandro dalam laga Serie A antara Hellas Verona vs Juventus, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB. (c) Paola Garbuio/LaPresse via AP

Musim 2023/2024 ini, Juventus memang belum tampil sesuai yang diinginkan pada penggemarnya. Pasalnya Massimiliano Allegri tampaknya memang suka bermain pragmatis.

Meski demikian, Juventus sering mendapat hasil-hasil positif. Mereka kini berpeluang besar meraih tiket ke Liga Champions musim depan setelah musim lalu mereka gagal lolos ke Eropa.

Dan agar mereka tetap bisa menjaga level penampilannya meski bermain di Eropa, Juventus berusaha memperkuat skuadnya. Oleh karena itulah mereka berusaha mendatangkan gelandang Bologna, Lewis Ferguson.

Rumor ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Tapi laporan itu menyebut Juve tak bisa begitu saja mendatangkan Ferguson.

2 dari 4 halaman

Juventus Akan Jual Chiesa

Juventus Akan Jual Chiesa

Serie A 2023/2024: Selebrasi Federico Chiesa (kanan) bersama Dusan Vlahovic dalam laga Genoa vs Juventus di pekan 16 (c) Instagram/juventus

Juventus harus melego pemainnya lebih dahulu. Bianconeri kemudian disebut siap berpisah dengan dua pemainnya.

Mereka adalah Federico Chiesa dan Matias Soule. Khusus untuk Chiesa, kontraknya berakhir pada tahun 2025 mendatang.

Juve sebenarnya berharap Chiesa bertahan sampai 2026. Namun rumornya Bianconeri siap berpisah dengan penyerang lincah itu jika ada klub lain yang menawar minimal 40 juta euro saja.

Laporan itu juga menyebut bahwa Juventus memiliki target lain selain Lewis Ferguson. Kabarnya mereka mengincar gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, yang juga disebut diincar oleh Liverpool.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool Berikutnya

Kompetisi: FA Cup

Pertandingan: Liverpool vs Southampton

Stadion:Anfield

Hari: Kamis, 29 Februari 2024

Kickoff: 03.00 WIB

Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita Liverpool terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Inggris hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Premier League dan jadwal lengkap Liverpool di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Gazzetta dello Sport)

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru dan terupdate seputar Liga Inggris, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *