Persik Kediri Waspadai Kebangkitan Persis Solo di Tangan Milomir Seslija

Bola.net – Marcelo Rospide angkat bicara soal Persis Solo, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Pelatih Persik Kediri ini menilai bahwa Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- sedang dalam tren positif.

Menurut Rospide, yang harus diwaspadai dari Persis Solo adalah kehadiran sosok Milomir Seslija. Nakhoda anyar ini dinilai mampu membangkitkan Persis Solo, yang sempat lesu darah.

“Mereka mendapat hasil bagus dalam dua pertandingan terakhir. Ini terjadi setelah mereka mengganti pelatih,” ucap Rospide.

“Hasil tersebut sangat penting bagi mereka. Saya rasa, ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat,” sambungnya.

Selain faktor Milo, ada hal lain yang membuat Persis Solo kuat. Rospide menyebut, Laskar Sambernyawa memiliki amunisi-amunisi yang bagus.

“Mereka punya pemain-pemain bagus. Saya rasa pertandingan ini akan menjadi ajang pertarungan fisik dan mental. Tentu taktik dan strategi penting, tapi saat ini, fisik dan mental pemain akan menjadi pembeda,” katanya.

Persik Kediri akan menghadapi Persis Solo pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Kota Solo, Sabtu (24/02) sore.

Saat ini, Persik Kediri menempati posisi lima klasemen sementara. Macan Putih mengoleksi 37 poin dari 24 pertandingan.

Di sisi lain, Persis Solo berada di peringkat ke-13 klasemen sementara. Dalam 24 pertandingan, Laskar Sambernyawa mengumpulkan 29 angka dari 24 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *