8 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Song Kang

Untuk yang menyukai drama produksi Korea Selatan pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah dari aktor tampan Song Kang. Bagaimana tidak? Song Kang berhasil menjadi bintang utama dari beberapa drama hits, seperti Sweet Home, Love Alarm, dan Navillera. Tak heran, nama aktor kelahiran 1994 ini sempat menjadi topik hangat di kalangan penggemar drama.

Selain drama-drama tadi, masih ada beberapa judul drama Song Kang yang tentunya tak kalah seru untuk diikuti. Nah, untuk yang ingin melihat bagaimana perkembangan karier Song Kang sebagai aktor dan peran apa saja yang pernah dimainkan olehnya, simak pembahasan lengkapnya di bawah ini ya!

Bagi kamu yang mengikuti serial Sweet Home, pasti sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisah Hyun Soo (Song Kang) dan penghuni Apartemen Green Home yang berusaha selamat dari wabah monster yang tiba-tiba menginfeksi dunia.

Di musim kedua ini Hyun Soo akan menjadi tawanan pihak militer karena statusnya sebagai hibrida monster. Meski berstatus sebagai penderita infeksi khusus, Hyun Soo dengan sukarela membantu pusat eksperimen militer demi menemukan obat penawarnya.

Di saat bersamaan, pihak militer juga semakin gencar menghentikan penyebaran virus sebab para monster sudah mengambil alih dunia luar. Mereka semakin ketat dalam menyeleksi manusia mana yang sudah terinfeksi dan mana yang belum. Bila menemukan manusia yang mulai terinfeksi, mereka tidak akan ragu untuk langsung memusnahkannya.

Akankah peperangan antara monster dan manusia ini bisa dihentikan? Saksikan Sweet Home 2 untuk tahu jawabannya!

My Demon adalah drama yang mengambil premis kisah tentang romansa antara manusia dan makhluk lain. Drama yang dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung ini terasa lebih fresh dengan deretan aktor muda sebagai cast-nya, serta sinematografinya yang indah.

Dikisahkan anak perempuan dari pemilik Grup Mirae, Do Do Hee, akan mewarisi Perusahaan keluarganya. Karena mengetahui realitas hidup yang keras sejak dini, Do Hee tidak bisa menaruh kepercayaan pada siapa pun. Ini juga yang membuatnya tidak percaya pada cinta. Namun, setelah ia menikah kontrak dengan Jeong Gu Won, pandangan Do Hee soal cinta perlahan berubah.

Gu Won sendiri sebenarnya adalah iblis yang sudah hidup di dunia manusia selama lebih dari dua abad. Suatu waktu, Do Hee menyelamatkan Gu Woon yang nyaris tenggelam. Anehnya, setelah kejadian itu kekuatan Gu Woon jadi berpindah ke diri Do Hee.

Do Hee yang mengetahui hal ini pun mencoba memanfaatkan kondisi tersebut untuk menjadikan Gu Woon sebagai suami bohongannya. Gu Woon tidak punya pilihan selain menerima tawaran tersebut dan berharap suatu hari kekuatannya akan kembali.

Berlatar belakang di perkantoran Administrasi Meteorologi Korea, drama ini menceritakan tentang kisah percintaan para karyawannya. Sama seperti cuaca, kisah percintaannya mereka tidak bisa diprediksi

Kisahnya berpusat pada Jin Ha Kyung (Park Min Young), seorang Kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea yang selalu profesional dalam bekerja. Dia sangat tertutup apalagi mengenai kehidupan pribadinya. Sebelumnya Ha Kyung berpacaran dengan teman sekantornya Han Ki Jun, namun kandas karena Ki Jun berselingkuh.

Di sisi lain, ada Lee Si Woo (Song Kang), seorang yang memiliki kepribadian sedikit berbeda dengan Ha Kyung. Dia merupakan karyawan yang cerdas, selalu semangat, terbuka dan sangat fokus dalam pekerjaannya.

Diawali dengan hubungan profesional pekerjaan dalam satu kantor, akhirnya Ha Kyung dan Si Woo harus terlibat urusan perasaan yang tak terhindarkan. Lantas bagaimanakah kisah keduanya dalam mengatur hubungan pekerjaan yang sudah terlanjur dicampuri oleh cinta?

Lagi-lagi Song Kang tebar pesona dengan ketampanannya dalam drama yang diadaptasi dari Webtoon populer berjudul sama yang diterbitkan Naver di tahun 2018.

Drama ini bercerita tentang seorang gadis yang tak lagi percaya akan cinta dan takdir. Dia lantas terjebak dalam hubungan asmara dengan seorang pemuda tampan dan populer namun tidak ada ikatan yang jelas.

Gadis itu bernama Na Bi (Han So Hee).Na Bi yang baru saja putus dari pacarnya, kemudian bertemu dengan Park Jae Eon (Song Kang), junior di kampusnya. Pada saat pertama kali bertemu, keduanya menunjukan adanya saling ketertarikan. Jae On memiliki pesona yang luar biasa sehingga Na Bi akhirnya mau memiliki sebuah hubungan tanpa status dengannya.

Seiring berjalannya waktu, keduanya jadi memiliki sebuah perasaan khusus yang lebih dari sebelumnya. Namun ketika perasaan itu muncul, muncul pula konflik-konflik antara mereka yang menyebabkan hubungan mereka tidak semulus sebelumnya. Lalu, bagaimanakah akhir kisah hubungan dua muda mudi ini selanjutnya?

Drama keluarga yang penuh haru dan menghangatkan hati ini mengisahkan tentang pertemanan antara seorang pria berusia 70 tahun dengan seorang penari balet berusia 23 tahun yang diperankan oleh Song Kang. Ya, kamu akan melihat kepiawaian sang aktor dalam menari balet dalam drama ini.

Sim Deok Chul (Park In Hwan) merupakan seorang pensiunan tukang pos yang tadinya sudah siap menghabiskan masa tuanya dan melupakan impiannya yaitu menjadi penari balet. Namun Sim Deok Chul akhirnya berubah pikiran, dan ingin mengejar mimpinya sebelum dia menyesal.

Akhirnya pada satu kesempatan di sebuah sekolah balet, Doek Chul bertemu dengan seorang penari balet pria muda bernama Lee Chae-rok (Song Kang). Chae-rok juga sama-sama sedang mengubur mimpinya karena suatu hal.

Namun keadaan perlahan berubah ketika mereka berdua menjalin persahabatan yang unik, keduanya bersatu demi mengejar mimpi mereka yang sudah hampir terlupakan.

Dunia tiba-tiba menjadi mengerikan. Manusia berubah menjadi monster karena hasrat dan ambisi besar dari dalam diri mereka. Proses perubahan menjadi monster ditunjukan dengan tanda mimisan berlebihan, halusinasi, hingga berubahnya bentuk fisik.

Kisahnya kali ini berfokus pada sebuah apartemen bernama Green Home. Saat situasi berubah menjadi mencekam, semua warga di dalam Green Home harus bersatu demi mengamankan apartemen tersebut dari serangan monster yang ingin masuk.

Salah satunya adalah Cha Hyun Su (Song Kang) yang ikut membantu sesama warga apartemen menyingkirkan monster-monster jahat. Tapi sayangnya, monster mengerikan itu bukan datang dari luar saja melainkan warga apartemen itu pun sebagian sudah berubah jadi monster.

Aksi demi aksi dan ketegangan yang dimunculkan di sepanjang film ini dijamin bikin penonton ikut terbawa! Dibintangi oleh sederet aktor muda berbakat seperti Song Kang, Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young, kamu tidak boleh melewatkan drama adaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan ini!

Mengangkat tema cerita yang unik, Love Alarm berkisah tentang adanya teknologi yang memungkinkan pengguna menemukan cinta melalui aplikasi. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengetahui ketika ada seseorang yang memiliki perasaan suka terhadap mereka dalam jarak 10 meter.

Kisahnya berpusat pada Kim Jo Jo (Kim So Hyun), seorang siswa SMA yang memiliki hidup yang cukup berat. Dia tinggal bersama bibinya karena kedua orang tuanya sudah meninggal dunia. Ia memiliki seorang sahabat laki-laki bernama Lee Hye Young (Jung Ga Ram) yang ternyata diam-diam menyukainya.

Hwang Sun Oh, sahabat Hye Young yang adalah seorang siswa pindahan, langsung menjadi populer karena ketampanannya. Aplikasi Love Alarm miliknya sering sekali berbunyi karena banyak gadis di sekolah yang menyukainya. Tapi tidak berlaku pada Kim Jojo.

Karena ingin mengetahui rasa suka Hye Young pada Jojo, Sun Oh malah dengan sengaja mencium Jojo. Hal ini pun membuat konflik di antara ketiganya semakin rumit. Nah karakter Sun Oh diperankan oleh Song Kang, yang berhasil mengalahkan 900 orang lain dalam audisi demi mendapatkan peran tersebut.

Hello, Spring merupakan web series yang memiliki durasi singkat yaitu 13 menit saja dan hanya terdiri dari empat episode. Seperti kebanyakan film yang mengangkat kisah cinta anak sekolahan, web series ini juga mengangkat kisah romantis yang dialami oleh siswa dan siswi di sebuah sekolah.

Kisah bermula ketika Park Se Bom (Yoon Jin Sol) akhirnya bertemu dengan lelaki impiannya Kang Min Gi (Lee Ho). Saat sedang menuju sekolah, Se Bom secara tidak sengaja merusak project milik Kang Min Gi. Berawal dari insiden itulah keduanya mulai dekat dan jatuh cinta.

Menjadi drama debutnya, Song Kang langsung didapuk sebagai pemeran utama dalam Hello, Spring. Ia memerankan tokoh Jung Woo Jin, seorang pemuda sekolah menengah yang juga jatuh hati pada Se Bom.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *