10 Film Fantasi Terbaik yang Membawa Imajinasi Penonton

The Hobbit: An Unexpected Journey adalah film petualangan fantasi tahun 2012 yang didasarkan pada J.R.R. Novel Tolkien tahun 1937. Film yang mengambil setting di middle-earth ini menceritakan tentang seorang penyihir yang mendapat tugas untuk memimpin tiga belas Kurcaci untuk merebut kembali Gunung Kesepian dari naga Smaug. 

Kisah ini diceritakan oleh Hobbit bernama Bilbo Baggins (Martin Freeman) kepada keponakannya, Frodo (Elijah Wood). 60 tahun sebelumnya, Raja Kurcaci Thrór (Jeffrey Thomas) hidup makmur bersama rakyatnya di bawah Gunung Kesepian. Namun, naga Smaug (Benedict Cumberbatch) datang dan menghancurkan kota mereka serta merampas emas mereka.

Tidak terima dengan kejadian tersebut, Raja Kurcaci bersama rakyatnya berusaha untuk merebut kembali kota mereka. Bilbo pun ikut serta dalam petualangan tersebut.

Selama perjalanan, Bilbo dan para Kurcaci berhasil menemukan harta karun dan senjata untuk melawan naga Smaug, yaitu pedang Elf. Dengan pedang tersebut dan kekuatan bersama, mereka menghadapi berbagai rintangan hingga akhirnya sampai pada pertempuran sengit melawan musuh-musuh mereka.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *