Infinix Smart 8 Pro mulai penjualan perdana dengan harga Rp1,3 jutaan

Jakarta (ANTARA) – Infinix turut membawa ponsel pintar lainnya yang lebih terjangkau selain Hot 40 series ke Indonesia, yaitu Infinix Smart 8 Pro yang dibanderol seharga Rp1,3 jutaan.

“Malam ini juga kami memulai penjualan perdana produk terbaru dari seri Smart, Smart 8 Pro,” kata Brand Communications Manager Infinix Indonesia La Ode Iman di Jakarta, Senin.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan dari Infinix Smart 8 Pro ialah fitur audionya yang didukung oleh teknologi DTS membuat suara lebih kencang hingga 200 persen.

Sehingga ketika pengguna membutuhkan volume suara yang lebih tinggi maka ia bisa menikmati pengalaman suara yang lebih mendalam.

Baca juga: Infinix resmi boyong Hot 40i dan Hot 40 Pro ke Indonesia

Baca juga: Infinix Berkolaborasi dengan “CHUANG ASIA” untuk Menjangkau Audiens Muda di Seluruh Asia

Ponsel pintar ini didukung oleh chipset dari MediaTek, yaitu Helio G36 dan dipadukan dengan konfigurasi memori RAM 8GB serta ROM 128 GB berjalan dengan sistem operasi Android 13 Go version.

Sama seperti Hot 40 series yang baru meluncur, Smart 8 Pro juga memiliki kemampuan RAM expansion hingga 16 GB dan memorinya dapat ditambah dengan kartu SD hingga 2 TB.

Selanjutnya dari spesifikasi layar, ponsel ini menggunakan panel layar LCD berukuran 6,6 inci dan refresh rate 90 Hz.

Menariknya ponsel ini hadir dengan tampilan punch hole yang biasanya diadopsi ponsel-ponsel kelas mid range dan kelas atas.

Pada sisi kamera, ponsel ini mengusung dual camera 50 MP yang telah dilengkapi kecerdasan buatan. Lalu untuk kamera depannya hadir dengan lensa 8 MP.

Menjaga ciri khas Infinix, ponsel ini menggunakan baterai besar yaitu 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya 10 W.

Sayangnya ponsel ini belum mendukung sensor NFC sehingga pengguna belum bisa melakukan pengisian ulang untuk e-walletnya.

Infinix Smart 8 Pro tersedia dalam empat warna Rainbow Blue, Timber Black, Shinny Gold, dan Galaxy White.

Ponsel ini akan tersedia pada 20 Februari 2024 di seluruh kanal daring Infinix di berbagai e-commerce yang ada di Indonesia untuk penjualan perdana seharga Rp1.349.000 dan akan tersedia dengan harga normal Rp1.399.000.

Baca juga: Infinix kenalkan “E-color shift” hingga inovasi daya di CES 2024

Baca juga: Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G resmi meluncur di Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *