GESITS kolaborasi dengan PSSI hadirkan motor listrik edisi terbatas

Jakarta (ANTARA) – PT Gesits Motor Nusantara (GESITS) dalam memasarkan kendaraan elektrik roda dua di Indonesia, menjalin kolaborasi dengan Timnas Indonesia melalui peluncuran motor listrik GESITS Garuda yang hanya tersedia sebanyak 100 unit.

“Kami hadirkan kendaraan edisi terbatas yang berkolaborasi dengan timnas PSSI ini, untuk menyatukan semangat pada pencinta sepakbola Indonesia dan juga pecinta motor listrik,” kata Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril pada saat peluncuran motor listrik di arena pameran IIMS 2024, Minggu (18/2). 

Kerja sama ini merupakan bentuk kebanggaan GESITS kepada Timnas Indonesia, yang telah memiliki beberapa capaian positif belakangan ini. Dia menyatakan bahwa bentuk kebanggaan GESITS kepada timnas Indonesia diukir melalui hadirnya kendaraan tersebut.

“Mudah-mudahan nanti, muncul tipe-tipe baru. Tapi ini adalah kolaborasi yang 100 pertama dan mudah-mudahan masyarakat khususnya pencinta sepakbola bisa menikmati motor GESITS ini,” ucap dia.

Baca juga: GESITS gelar program khusus di IIMS dukung transisi ke motor listrik

Motor GESITS edisi terbatas ini menampilkan desain yang eksklusif yang memiliki inspirasi dari timnas Indonesia. Desain yang tertuang dalam kanvas tubuh motor ini mencerminkan kekuatan, kecepatan dan juga semangat juang skuad Merah Putih ketika berlaga.

Pada bagian bodi kendaraan bertuliskan nama Indonesia, dengan kelir putih. Sedangkan latar belakangnya, tertera gambar burung Garuda dengan kelir emas yang seolah sedang mengepakkan sayapnya.

Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan timnas Indonesia untuk menciptakan motor listrik edisi khusus ini. Kolaborasi ini adalah perpaduan antara inovasi teknologi GESITS dan semangat juang timnas Indonesia,” ungkap dia.

Dalam menyemaraki peluncuran ini, konsumen GESITS Garuda akan diberikan berbagai perlengkapan berkendara dengan jumlah yang juga terbatas. Bernardi menyampaikan bahwa para konsumen yang tertarik untuk membeli kendaraan ini akan diberikan helm spesial edisi dan juga jersey terbaru dari timnas Indonesia.

Baca juga: Gesits, Volta, Alva dan IBC sinergi standarisasi baterai motor listrik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang juga menghadiri kegiatan ini menyambut baik kolaborasi di antara keduanya guna menciptakan ekosistem yang lebih ramah lingkungan.

“Saya apresiasi kolaborasi ini. Kami di PSSI juga membuka pintu seluas-seluasnya kepada pihak yang ingin mendukung timnas sepak bola nasional,” ucap Erick Thohir di sela-sela peluncuran GESITS Garuda.

Gesits Garuda sudah mulai dipasarkan dan bisa didapatkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kegiatan ini masih akan berlangsung hingga 25 Februari 2024.

Baca juga: Kolaborasi Gesits-IBC diharapkan dorong peralihan ke motor listrik

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *