MTF sediakan program menarik di IIMS 2024

Jakarta (ANTARA) – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai perusahaan Kredit Anak Bangsa turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menyediakan berbagai promo dan program menarik.

“Harapan kami dengan promo dan program spesial MTF di IIMS 2024 ini, masyarakat bisa semakin antusias mendapatkan mobil impian dengan harga yang kompetitif serta pelayanan yang fast & easy,” kata Chief Marketing MTF Afri Feder Fauzi dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Khusus bagi pelanggan yang hadir pada pameran tersebut dapat memanfaatkan promo kredit mobil baru dan mobil bekas, pinjaman dana tunai atau CashAja serta yang terbaru yaitu program Kredit Geniuz khusus yaitu pilihan bijak bagi generasi Z yang ingin membeli mobil secara mudah. 

Baca juga: Bank Danamon bidik 50 persen pembiayaan kredit IIMS 2024

MTF menyediakan penawaran spesial di IIMS 2024 dengan promo HUT MTF yaitu pembiayaan mobil baru dengan bunga mulai 2,75 persen dengan tenor 1 tahun khusus untuk Nasabah Bank Mandiri, angsuran mulai 3 jutaan serta tenor pembiayaan panjang hingga 7 tahun. 

Selain itu, para generasi Z juga dapat secara mudah membeli mobil dengan program Kredit Geniuz, di mana DP mulai dari 5 persen atau tenor pembiayaan hingga 7 tahun.

“Generasi Z juga semakin dimudahkan oleh MTF untuk mendapatkan mobil impian dengan program Kredit Geniuz. Ke depannya MTF akan selalu menghadirkan program-program spesial dan menjadi perusahaan pembiayaan kepercayaan anda sesuai komitmen kami ‘To be your trusted financing partner’,” ungkap Afri.

Baca juga: BSI genjot bisnis retail melalui pembiayaan otomotif

Dapatkan juga pinjaman dana tunai jaminan BPKB bunga spesial 5,15 persen dengan tenor 1 tahun, pencairan hingga 95 persen tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Adapun, pameran otomotif tahunan IIMS 2024 digelar kalo ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15 – 25 Februari mendatang. 

Baca juga: MUF siap berikan kemudahan dalam membeli kendaraan di GJAW 2023

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *