iPhone SE generasi empat mungkin hadir dengan OLED dan “notch”

Jakarta (ANTARA) – iPhone SE telah menjadi salah satu ponsel pintar dari Apple yang memiliki harga terjangkau, dan saat ini Apple dikabarkan tengah menyiapkan generasi keempatnya untuk rilis di 2025.

Dari kabar yang beredar ternyata iPhone SE generasi keempat bakal memiliki tampilan baru yaitu dengan notch atau tampilan poni dan juga menggunakan layar OLED yang juga hadir di iPhone 14.

Dalam laporan Gizchina, Jumat (16/2), perubahan itu terbilang besar mengingat pada generasi-generasi sebelumnya iPhone SE hanya menggunakan panel layar LED.

Baca juga: Sejumlah ponsel pintar terbaik yang diagendakan meluncur tahun 2024

Meski begitu, tampilan notch yang dipertahankan cukup disayangkan mengingat fitur “dynamic island” sebenarnya sudah hadir pada generasi terbaru iPhone.

Lebih lanjut, panel layar yang digunakan pada iPhone SE berikutnya diperkirakan akan serupa dengan yang terlihat pada iPhone 13 dan iPhone 14. Untuk ukuran iPhone SE 2025 akan mempertahankan layar berukuran 6,1 inci dengan resolusi 2.532 x 1.170 piksel.

Baca juga: Bocoran spesifikasi iPhone SE 4 dilengkapi Face ID hingga USB C

Masih ada beberapa bulan sebelum peluncuran iPhone SE baru, kami berharap lebih banyak detail akan terus bermunculan di bulan-bulan mendatang.

Selain desain, iPhone SE kemungkinan besar akan membawa prosesor yang sama dengan iPhone 16 dan 16 Plus reguler tentunya ponsel pintar itu nantinya akan terhubung dengan konektivitas 5G.

Baca juga: Apple berpotensi pakai OLED dari BOE untuk iPhone SE 4
 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *