HSR Wheel beri diskon 20 persen semua produk di IIMS 2024

Jenama aksesori velg mobil HSR Wheel memberikan diskon 20 persen untuk semua produk mulai dari velg, lowering kit, Big Brake Kit atau kaliper hingga per suspensi di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024.

Sales HSR Wheel, Fazli menjelaskan HSR Wheel menawarkan beragam velg, BBK (big brake kit), shockbreaker hingga ban.

“Diskon buat lowering kit, per, BBK, shockbreaker, ban juga diskon 20 persen,” kata Fazli saat ditemui ANTARA di lokasi pameran di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu.​​​​​​​

Dengan diskon ini, konsumen bisa mendapatkan harga Rp 4 jutaan untuk satu set velg, jika dibandingkan dengan pembelian di bengkel yang bisa mencapai Rp 5 juta lebih.

Baca juga: HSR Wheel luncurkan velg terbaru bergaya JDM

Ia mengatakan konsumen HSR kebanyakan mencari velg untuk mobil listrik atau mobil kecil seperti Agya, Sigra atau mobil listrik Wuling.

Selama 3 hari gelaran IIMS berlangsung, konsumen lebih banyak membeli velg dengan ukuran ring 14-15 untuk modifikasi mobil kecil.

“Kebanyakan untuk konsumen mobil listrik, dan kebanyakan customernya contohnya kebanyakan mobil kecil Agya, Sigra, dia pengen naik ring biasanya rata-rata ring 15 karena 16 atau 17 kebesaran,” katanya.

Dengan harga diskon 20 persen setiap pembelian produk HSR seperti velg, pembeli juga sudah mendapatkan pemasangan, spooring dan balancing yang dilakukan pihak HSR secara gratis.​​​​​​​

Baca juga: HSR Wheel sediakan velg enam lubang

Fazli mengatakan pembeli juga banyak memesan ban untuk semi offroad dengan struktur ban yang sedikit kasar. Ban ini dinilai Fazli cocok untuk segala cuaca dan medan.

Untuk modifikasi, kebanyakan pembeli memilih ban dengan profil lebih bulat donat atau lebih tipis untuk tampilan lebih sporty.

“Yang paling banyak dibeli selama 3 hari ini semi offroad jadi nggak terlalu kasar, bisa buat harian dan segala kondisi cuaca,” katanya.

Untuk penjualan selama 3 hari, HSR Wheel sudah menjual sekitar 20 pasang velg. 

Baca juga: HSR Wheel resmi luncurkan dua velg terbaru HSR Boafeo dan HSR Aerotech

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *