Suzuki sediakan area untuk menjajal Jimny di IIMS 2024

Jakarta (ANTARA) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan area untuk menjajal mobil Jimny di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung dari 15 sampai 25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel pada Jumat menyampaikan bahwa Jimny Adventure Experience disediakan di ajang IIMS bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman mengendarai Jimny.

“Untuk para konsumen yang ingin merasakan Jimny dengan suasana dan kondisi seperti di alamnya,” katanya.

Suzuki Jimny yang disediakan dalam area coba kendaraan terdiri atas Jimny 3 pintu dan Jimny 5 pintu.

Harold mengatakan bahwa kedua mobil off-road tersebut disediakan dalam jumlah banyak sehingga pengunjung tidak perlu mengantre lama untuk mencoba.

Tidak seperti arena coba kendaraan pada umumnya, Harold mengatakan, area Jimny Adventure Experience disiapkan sedemikian rupa sehingga menyerupai medan menantang di alam liar dengan menambahkan bebatuan, tanjakan, dan turunan.

“Jadi ada berbagai macam challenge (tantangan), ada rock crawling, ada uphill downhill lebih daripada tiga meter, itu supaya pengemudi bisa mendapatkan pengalaman mengendarai Jimny sesungguhnya,” kata dia.

Selain merasakan berkendara di arena yang didesain khusus untuk menonjolkan ketangguhan Jimny, pengunjung bisa menaiki Jimny 5 pintu yang dikemudikan oleh offroader profesional.

Di IIMS 2024, Suzuki memajang total 12 model. Selain memamerkan Jimny 5 pintu yang diluncurkan pada pembukaan pameran, Kamis (15/2), produsen otomotif Jepang itu juga memajang kendaraan hibrida andalan seperti New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid.

Baca juga: Suzuki pastikan Jimny lima pintu tersedia lebih banyak
Baca juga: Suzuki Jimny 5 Pintu meluncur di IIMS 2024, harga mulai Rp462 juta

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *