Redmi Note 13 meluncur akhir Februari hingga 3 harga mobil BYD di IIMS

Jakarta (ANTARA) – Xiaomi Indonesia memastikan ponsel Redmi Note 13, yang diluncurkan secara global pada Januari, bakal meluncur di Indonesia pada 28 Februari lengkap untuk semua model.

Pabrikan otomotif asal China yang baru bergabung ke pasar otomotif Indonesia, Build Your Dream (BYD) mengumumkan harga untuk ketiga kendaraan mereka pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Kamis (15/2) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

Xiaomi pastikan Redmi Note 13 meluncur di Indonesia akhir Februari

Xiaomi akan memboyong lima model pada lini tersebut, yaitu Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G dan Redmi Note 13 Pro+ 5G.

Patroli siber digiatkan untuk atasi hoaks seusai pemungutan suara

Kementerian Komunikasi dan Informatika menggiatkan patroli siber untuk mengatasi peredaran informasi bohong atau hoaks seusai pemungutan suara dalam pemilihan umum serentak tahun 2024.

Suzuki Jimny 5 Pintu meluncur di IIMS 2024, harga mulai Rp462 juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Jimny 5 pintu pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan harga jual mulai dari Rp462 juta.

Kenali gejala kanker pada anak

Ahli hematologi dan onkologi anak dari Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Dr. dr. Murti Andriastuti, Sp.A(K) menyampaikan pentingnya mengenali gejala kanker pada anak agar serangan penyakit itu dapat dideteksi dan ditangani sejak dini.

BYD umumkan harga tiga kendaraan mereka di IIMS 2024

Pada gelaran IIMS 2024, secara resmi pihak BYD mengumumkan harga tersebut mulai dari Rp425 juta hingga yang paling mahal di angka Rp719 juta on the road Jakarta.

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *