Polytron boyong motor listrik anyar ke IIMS 2024

Jakarta (ANTARA) – Polytron dipastikan membawa motor listrik terbarunya pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15 – 25 Februari.

Head of Product EV Polytron Ilman Fachrian Fadly menjelaskan bahwa akan ada lelang motor listrik Polytron Fox-S di booth Polytron dengan harga awal lelang dimulai dari Rp1 jutaan.

“Untuk produk terbaru Polytron Fox-S, angsurannya sangat ringan hanya Rp200 ribuan perbulannya. Sedangkan untuk tipe Fox-R, angsurannya di kisaran Rp300 ribuan per bulan dengan tenor hingga 35 bulan,” kata Ilman di arena IIMS, Kamis.

Fox-S merupakan motor listrik Polytron terbaru dengan body yang kokoh, top speed dapat mencapai 80 km/h dan power berkekuatan 3000 watt.

Baca juga: GESITS gelar program khusus di IIMS dukung transisi ke motor listrik

Motor anyar itu, mampu berlari untuk medan ringan berbagai aktivitas harian seperti ke kampus dan kantor dengan jarak tempuh 70 km.

Berikutnya, Fox-S juga mengusung sewa baterai dengan harga terjangkau kisaran Rp125 ribuan per bulannya dengan demikian pengguna bebas menikmati berkendara tanpa batas.

Kehadiran Fox-S di IIMS 2024 dapat dimiliki dengan biaya ringan namun dengan kualitas yang tidak kalah canggihnya dengan motor listrik lain. Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik yang dapat Anda pilih, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.

Pada pameran kali ini Polytron akan menawarkan berbagai promo menarik, hadiah langsung barang elektronik, pembiayaan atau cicilan ringan dan program lelang untuk motor listrik terbarunya Polytron Fox-S. Seluruh seri Fox juga akan dibawa untuk memeriahkan pasar IIMS 2024.

“Demi memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam pembelian motor listrik, pada lIMS kali ini Polytron bekerja sama dengan Adira yang menawarkan program DP dan cicilan ringan, dan termasuk potongan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta,” ujarnya.​​​​​​​

Baca juga: Selis rilis motor listrik terjangkau di IIMS 2024, cek spesifikasinya

Promo berhadiah barang elektronik juga digaungkan di pekan IIMS sebagai keuntungan tambahan yang diberikan kepada pelanggan setianya.

Pelanggan yang berhasil bertransaksi di booth Polytron dan beruntung, maka berhak mendapatkan salah satu hadiah berupa rice cooker Donabe, smart multi cooker Tiarapot, Android Box seri PDBM11, jaket dan helm cantik.

Pengunjung juga bisa menjajal sensasi menaiki motor listrik Fox-S di sesi test ride yang digelar Polytron di pameran dan juga berhak mendapatkan suvenir cantik setelah test ride.​​​​​​​

Polytron yakin bahwa motor listriknva akan sukses di pasaran, hal ini tergambar dari sarana fast charging station yang semakin dikembangkan dan keseriusan membangun aplikasi Polytron.EV yang dapat memberikan informasi terkini kepada pengguna mengenai status baterai, daya yang telah digunakan, daya yang tersisa, status berkendara, serta menemukan area fast charging station terdekat.

Baca juga: ALVA luncurkan motor listrik ONE XP seharga Rp31,5 juta

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *