MG tampilkan Maxus 9 EV dan ES EV di IIMS 2024

Jakarta (ANTARA) – MG Motor Indonesia menampilkan dua mobil listrik terbaru yaitu Maxus 9 EV dan ES EV di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

“MG Maxus 9 dan MG ES EV membawa angin segar dengan solusi mobilitas ramah lingkungan, desain elegan, fitur canggih, dan kenyamanan berkendara premium,” kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam pameran tersebut di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis.

Baca juga: IIMS 2024 Dibuka Presiden, PLN Dorong Transportasi Berbasis Listrik dan Hidrogen Sebagai Gaya Hidup Digital di Masa Depan

Kehadiran kedua kendaraan tersebut menandai lengkapnya koleksi kendaraan listrik MG di Indonesia. Sebelumnya, MG telah mengenalkan MG 4 EV dan New MG ZS EV di tanah air.

MG Maxus 9 merupakan mobil listrik segmen MPV dengan kapasitas tujuh penumpang. Mobil ini hadir dengan baterai lithium-ion 90kWh yang menjanjikan jangkauan hingga 540 km per pengisian penuh dan rating keselamatan 5-bintang dari EURO NCAP.

Sedangkan MG ES EV adalah mobil listrik wagon station berdesain modern. Mobil ini memiliki baterai berkapasitas 51 kWh dan bisa menempuh jarak 412 km dalam sekali pengisian daya.

Baca juga: Menko: Gunakan potensi besar otomotif demi bersaing dengan negara lain

Melalui pengenalan MG Maxus 9 dan MG ES EV, MG Motor Indonesia mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari perjalanan menuju masa depan berkendara yang lebih ramah lingkungan.

“Dengan jajaran kendaraan listrik terlengkap di negara ini, kami siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari masyarakat Indonesia,” ujar COO MG Motor Indonesia Donald Rachmat.

Baca juga: BYD umumkan harga tiga kendaraan mereka di IIMS 2024

Pewarta:
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *