Kejutan! Terinspirasi Henry, Mbappe Buka Pintu Untuk Gabung Arsenal

Bola.net – Superstar asal Prancis, Kylian Mbappe, dikabarkan membuka pintu gabung Arsenal karena terinspirasi oleh Thierry Henry.

Masa depan Mbappe sekarang jadi tanda tanya besar. Kontraknya di PSG akan hangus pada musim panas 2024 mendatang.

Mbappe sekarang ini masih belum membuat keputusan apa pun. Jadi ia bisa saja memutuskan untuk bertahan di PSG seperti sebelumnya.

Atau bisa jadi ia akhirnya memilih mencari pengalaman baru. Nama Real Madrid dan Liverpool disebut bisa jadi pelabuhan baru kariernya.

1 dari 4 halaman

Arsenal Klub Baru Mbappe?

Arsenal Klub Baru Mbappe?

aksi Kylian Mbappe saat PSG berduel melawan Revel di babak 64 besar Piala Prancis di Stade Pierre-Fabre, Senin (08/01/2024) dini hari WIB. (c) psg.fr

Tapi kini muncul kejutan. Ada klub baru yang disebut bisa jadi destinasi karier Kylian Mbappe berikutnya.

Klub tersebut adalah klub Premier League asal London, Arsenal. Rumor ini dihembuskan oleh The Independent.

Arsenal sendiri sebelumnya memang pernah meminati Mbappe. Tapi itu terjadi saat Arsene Wenger masih melatih The Gunners dan saat sang penyerang masih bermain di AS Monaco.

2 dari 4 halaman

Alasan Mbappe Buka Pintu Pindah ke Arsenal

Alasan Mbappe Buka Pintu Pindah ke Arsenal

Thierry Henry (c) Bola.net

Arsenal sebelumnya tak masuk dalam hitungan klub yang bisa mendatangkan Kylian Mbappe. Pasalnya The Gunners kemungkinan tak bisa mendanai tranfernya dan tak punya kemampuan untuk membantu Mbappe meraih prestasi di Liga Champions.

Jadi sekarang apa yang membuat Mbappe membuka pintu gabung Arsenal? Kabarnya pemain berusia 25 tahun tersebut terinspirasi oleh legenda The Gunners, Thierry Henry.

Legenda Prancis itu dulu sempat gagal bersinar ketika berpetualang di Italia. Henry akhirnya menemukan kesuksesan ketika ia gabung dengan Arsenal.

Henry menjadi legenda di Arsenal dan menjadi top skor sepanjang masa klub tersebut. Mbappe lantas diklaim tertarik untuk mengikuti jejak sang legenda.

3 dari 4 halaman

Jadwal Arsenal Berikutnya

Pertandingan: Burnley vs Arsenal

Stadion: Turf Moor

Hari: Sabtu, 17 Februari 2024

Kickoff: 22.00 WIB

Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita Arsenal terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Inggris hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Premier League dan jadwal lengkap Arsenal di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Independent)

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru dan terupdate seputar Liga Inggris, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *