GESITS gelar program khusus di IIMS dukung transisi ke motor listrik

Jakarta (ANTARA) – PT GESITS Motor Nusantara sebagai salah satu produsen kendaraan listrik di Indonesia ikut memeriahkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara Bernardi Djumiril saat ditemui di IIMS Jakarta, Kamis, mengatakan keikutsertaan GESITS pada ajang gelaran otomotif itu menjadi bentuk dukungan penuh atas percepatan transisi penggunaan motor listrik (molis) di Indonesia dan mendukung upaya pemerintah mencapai target net zero emission (nol emisi karbon) 2060.

“Kami berharap, dengan adanya pameran otomotif ini menjadi momentum yang baik untuk terus memperkenalkan karya inovasi anak bangsa sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk mendorong pola pikir dan perilaku berkendara ramah lingkungan,” ujar Bernardi.

Baca juga: ALVA luncurkan motor listrik ONE XP seharga Rp31,5 juta

Pada ajang IIMS 2024, GESITS berkolaborasi dengan Indonesia Battery Corporation (IBC) memperkenalkan ekosistem motor listrik dan edukasi terkait hilirisasi nikel menjadi baterai. Kolaborasi itu diharapkan dapat mempercepat ekosistem molis dan meningkatkan minat masyarakat untuk beralih menggunakan motor listrik.

Selain menampilkan lini produk yang telah dipasarkan, pada ajang IIMS 2024 itu GESITS bakal memperkenalkan inovasi varian produk baru yaitu GESITS G1 DLX serta kolaborasi yang akan di umumkan di IIMS. Hal itu merupakan salah satu upaya GESITS untuk terus menjawab kebutuhan konsumen yang akan beralih menggunakan motor listrik.

Pengunjung akan mendapat penawaran menarik berupa promo khusus yang hanya berlaku selama IIMS berlangsung untuk pembelian GESITS, dan terdapat fasilitas skema pembiayaan yang lebih terjangkau dan atraktif.

Kemudian, pengunjung booth GESITS juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk GESITS melalui test ride yang tersedia di area dalam ruangan hall B3 dan area ruangan. Untuk setiap aktivitas test ride, pengunjung IIMS juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Baca juga: Selis rilis motor listrik terjangkau di IIMS 2024, cek spesifikasinya

Baca juga: WIMA ekspor perdana Gesits Raya G ke pasar global

Baca juga: Kolaborasi Gesits-IBC diharapkan dorong peralihan ke motor listrik

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *