Bank Danamon kembali jadi mitra resmi bank IIMS 2024

Jakarta (ANTARA) – PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) yang didukung dengan MUFG Bank kembali menjadi mitra resmi bank untuk gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS).

Adira Finance pada tahun ini kembali menjadi mitra resmi program tukar tambah, termasuk momobil.id dan momotor.id.

Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank, Ltd, Kazushige Nakajima di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, mengatakan bahwa sebagai sebuah grup finansial, MUFG, Danamon, dan Adira Finance meyakini sinergi merupakan kunci kemampuan kami dalam memberikan dukungan yang kuat bagi seluruh bagian rantai pasok keuangan industri otomotif Indonesia mulai dari hulu hingga hilir.

“MUFG membantu Danamon dan Adira Finance memperluas sinergi bisnis dan jaringan ekosistemnya, yang mampu menghubungkan nasabah dengan klien dan mitra bisnis baik di dalam negeri maupun mancanegara,” kata Nakajima.

Baca juga: Bank Danamon bidik 50 persen pembiayaan kredit IIMS 2024

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Dewa Made Susila menjelaskan bahwa dengan kolaborasi erat antara Adira Finance, Danamon, dan dukungan dari MUFG, mereka menghadirkan solusi keuangan yang komprehensif bagi ekosistem perusahaan, termasuk pelanggan, mitra, dan rekan bisnis.

“Di IIMS ini, kami membawa keseluruhan produk pembiayaan untuk menjawab kebutuhan otomotif maupun non otomotif, termasuk Pinjaman Dana Tunai dengan jaminan BPKB. Kami juga menyajikan program bunga ringan mulai dari 1,99 persen p.a untuk pembiayaan mobil serta memperkenalkan layanan digital kami. Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional,” kata Susila menjelaskan.

Pada tahun ini, PT Adira Finacne yang membawa tema besar “Your Ultimate Autotainment Experience,” perusahaan perbankan ini memberikan pengalaman yang berbeda dari perhelatan sebelumnya.

Sejalan dengan tema “Your Ultimate Autotainment Experience” dan didasari oleh pemahaman keanekaragaman pengunjung IIMS, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG tahun ini mengusung empat pilar utama, yaitu otomotif, hiburan berupa IIMS Infinite Live dan Infinite Show, KidZania, dan Komunitas.

Sejalan dengan era serba digital saat ini, empat pilar tersebut menjadi jembatan bagi Danamon, Adira Finance yang didukung oleh MUFG untuk memaksimalkan layanan perbankan dengan menawarkan berbagai solusi finansial dari hulu ke hilir, mulai dari nasabah Korporasi hingga UKM, hingga nasabah individu melalui KPM Prima bersama Adira Finance untuk pembiayaan berbagai kendaraan, termasuk kendaraan listrik.

Mereka menghadirkan program antara lain pembiayaan mobil dengan bunga mulai 1,99 persen, pembiayaan roda dua dengan cashback atau uang kembali sampai 600.000 dalam bentuk poin, sampai uang kembali untuk program pinjaman dana tunai.

Baca juga: Polytron boyong motor listrik anyar ke IIMS 2024

Baca juga: IIMS 2024 dibuka hari ini, cek harga tiketnya

Baca juga: IIMS 2024 momentum tunjukkan inovasi industri otomotif

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *