Pantang Beli Kucing Dalam Karung, Ini Saran Sandy Walsh bagi Pemilih di Pemilu 2024

Bola.net – Sandy Walsh boleh jadi baru resmi menjadi Warga Negara Indonesia. Namun, penggawa Timnas Indonesia tersebut memiliki saran yang sangat bagus bagi para pemilih di Pemilu 2024.

“Saya rasa sangat penting bagi Anda untuk melakukan riset agar bangsa dan negara ini jadi lebih baik lagi ke depannya,” kata Walsh, melalui videonya di kanal youtube Sandy Walsh Official.

“Semua orang harus memiliki informasi-informasi yang dibutuhkan. Ini sangat diperlukan untuk bisa memilih dengan tepat

Walsh sendiri tak asal omong. Dalam video tersebut, ia menunjukkan sedang mempelajari visi misi dan program tiga pasang capres-cawapres, yang ikut dalam kontestasi Pemilu 2024.

Dalam video tersebut, Walsh tampak mempelajari visi-misi pasangan Ganjar-Mahfud pertama kali. Kemudian, ia mempelajari visi-misi pasangan Prabowo-Gibran. Tak ketinggalan, ia juga mempelajari visi-misi pasangan Anies-Muhaimin.

Bagi Walsh, hal tersebut tak terlalu mudah. Pasalnya, visi-misi ketiga pasangan capres dan cawapres ini semuanya dalam Bahasa Indonesia. Tentu tak mudah bagi Walsh yang saat ini baru belajar berbahasa Indonesia.

Kendati demikian, Walsh tak patah arang. Kendati sulit dan memerlukan bantuan tools penerjemah, ia tetap bergeming mempelajari dokumen-dokumen tebal tersebut.

“Ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Namun, mengapa tidak?” tukasnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *