OPPO A79 5G dijual makin luas secara luring di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – OPPO memperluas pasar dari ponsel terbarunya yaitu OPPO A79 5G dengan melakukan penjualan luring di Indonesia setelah sebelumnya menjual produk ini secara eksklusif melalui kanal daring.

Ponsel terbaru dari lini seri A tersebut diketahui bakal mulai dijual secara luring pada 14 Februari 2024.

Dalam siaran pers OPPO, Senin, penjualan daring OPPO A79 5G yang berlangsung sejak 2 Februari 2024 di beberapa situs perniagaan elektronik terkemuka mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

Baca juga: OPPO kenalkan inovasi desain “Magnetic Particle” lewat Reno11 F 5G

OPPO mencatat varian warna “Dazzling Purple” mendominasi penjualan sebesar 70 persen dari produk yang telah terjual untuk perangkat A79 5G.

Berkaca dari sambutan hangat tersebut, akhirnya OPPO Indonesia memutuskan untuk membuka pembelian perangkat OPPO A79 5G di pasar secara lebih luas dengan menjual secara luring.

OPPO A79 5G bakal dipasarkan secara luring seharga Rp3.799.000, mulai 14 Februari 2024 perangkat ini dapat dibeli di seluruh OPPO Experience Store, OPPO Gallery, dan toko rekanan resmi OPPO di Indonesia.

Ponsel pintar OPPO A79 5G memiliki spesifikasi yang diunggulkan berupa RAM Expansion “8GB+8GB” memungkinkan pengguna memperluas kapasitas RAM-nya untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman lebih mulus saat menjalankan banyak aplikasi.

Baca juga: Pasar “smartphone” global tunjukkan tren makin stabil, Apple memimpin

Memori internal ponsel pintar ini berkapasitas 256 GB dan telah didukung dengan baterai yang besar 5000 mAh dan pengisian daya super cepat 33W SUPERVOOC.

Di sisi multimedia, perangkat OPPO A79 5G memberikan pengalaman baru untuk hiburan tingkat tinggi yang terdiri atas Dual Speaker Stereo yang menghasilkan suara surround berkat kehadiran dua pengeras suara.

Gawai ini hadir dengan layar beresolusi maksimal FHD+ dengan ukuran layar 6,72 inci menawarkan pengalaman visual imersif dalam tampilan warna yang cerah dan akurat.

Baca juga: Sejumlah perangkat Oppo dapat pembaruan ColorOS 14 pada Februari

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *